Jadi RS Rujukan, RSUD Bahteramas Terus Tambah Fasilitas Poliklinik

SULTRAMEDIA.ID., SULTRA – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas, Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara rencananya akan menambah fasilitas poliklinik dan rawat inap dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan sebagai “Rumah sakit rujukan pilihan di Indonesia Timur Tahun 2023”.

Direktur RSUD Bahteramas dr. H. Hasmudin, Sp.B, saat ditemui Kamis 18 November 2021 mengungkapkan bahwa pihaknya tengah berupaya mengembangkan poliklinik – poliklinik dengan meningkatkan sumber daya manusia dan peralatan

“Karena kalau ada dokternya tanpa alat tidak ada gunanya juga, begitu pula tanpa dokter tetapi alatnya ada, tidak ada gunanya juga. Jadi dua duanya harus sejalan,” ujarnya.

Dilangsir dari laman rsud-bahteramas.go.id, rumah sakit milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara ini terus meningkatkan pelayanannya sebagaimana tercantum dalam misi RSUD Bahteramas, sebagai berikut:

Menyelenggarakan pelayanan kesehatan paripurna dan bermutu yang mengutamakan keselamatan pasien

Menyelenggarakan pendidikan, pelatihan, dan penelitian yang berkualitas dan berdaya saing.

 

Mengembangkan sarana dan prasarana rumah sakit berbasis teknologi terkini.
Meningkatkan kompetensi, profesionalisme, kesejehateraan pegawai.

Mewujudkan suasana rumah sakit yang asri, nyaman, komunikatif, dan informative

RSUD Bahteramas juga menggunakan fasilitas dan peralatan medis yang modern dan terbaru untuk menunjang pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Fasilitas yang tersedia ditunjang oleh dokter-dokter berpengalaman dan kompeten sesuai keahliannya.

Fasilitas dan pelayanan media RSUD Bahteramas, seperti alat Cathlab, CT Scan Hemodialisis, USG 4 Dimensi, Laparascopy Digestive, alat ventilator terbaru, Kemoterapi, Hemodialisa, Katerisasi Jantung, PICU, laboratorium klinik, dan bedah sentral.

 

B_Khan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *