Lantik Pengurus KNPI, Gubernur: KNPI di Sultra Cuman Satu

Gubernur Sultra, H. Ali
Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, SH

SULTRAMEDIA.ID., SULTRA – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia provinsi Sulawesi Tenggara (KNPI SULTRA) melaksanakan pelatikan dan rapat koordinator daerah (Rakerda) dewan Pengurus daerah periode 2021-2024. Minggu, 21/11/2021.

Turut hadir tiga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI yang sepakat bersatu, yakni Raden Andreas Nandiwardhana, Mustahuddin, dan Noer Fajrieansyah.

Selain itu, hadir pula Forkopimda, Kepala BIN Daerah, Sekretaris Daerah Sultra Nur Endang Abbas, dan sejumlah kepala OPD lingkup pemerintah provinsi.

Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH., dalam sambutanya mengungkapkan bahwa kepengurusan DPD KNPI Sultra yang diakui hanya yang telah dilantik secara resmi hari ini.

“Sekali lagi saya menyatakan secara tegas mewakili Pemprov Sultra bahwa DPD KNPI Sultra hanya satu di Sultra yakni yang telah dilantik secara sah pada hari ini” jelas orang nomor satu di Sultra ini.

Masih dengan suasana yang sama, Ketua KNPI Sultra terpilih Alvin Aka Wijaya Putra, mengatakan dalam membangun pemuda tidak saja menjadi tugas dan tanggung jawab KNPI tapi juga seluruh elemen terus berperan tidak terkecuali Pemprov Sultra.

Ketua KNPI Sultra terpilih Alvin Aka Wijaya Putra

Selain itu, Alvin mengatakan bahwa pemuda hari ini memiliki talenta dan potensi hebat, Sebab diketahui pemuda berada pada semua bidang ekonomi , politik dan birokrasi

“KNPI melihatnya ini sebagai kekayaan pemuda yang harus kita kolaborasikan agar kekuatan anak-anak muda Sultra menjadi keberagaman yang perlu dikembangan.” Pungkasnya

B_khan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *