Kandas di Semifinal,  Sultra United Satria Wakumoro FC segera Berbenah untuk Kejuaraan Berikutnya

Logo Satria Wakumoro FC

SULTRAMEDIA.ID., SULTRA- Salah satu Club jempolan asal kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yakni Sultra United Satria Wakumoro FC harus terhenti di semifinal usai mengakui keunggulan Redland asal kabupaten Kolaka pada kejuaraan Soeratin Cup U17.

Kejuaraan yang digelar di Kolaka Utara itu, terselenggarakan sejak akhir bulan November hingga menghentikan langkah Sultra United di semifinal pada jumat 3 Desember dengan menelan kekalahan 2-1.

Menanggapi hal tersebut, Manager Club Sultra United Satria Wakumoro FC, La Isra saat konferensi pers disalah satu caffe di Kota Kendari mengungkapkan bahwa pihaknya tidak terlalu memikirkan kekalahan dikarenakan anak asuhannya telah memberikan permainan terbaik. Minggu (5/12/2021)

“Kami tidak akan berlarut-larut dengan kekalahan ini. Lagi pula kita dipertontonkan dengan permainan yang sangat memukau dari kedua tim. Maka apresiasi layak kita beri kepada tiap pemain.” Jelasnya.

Disisi lain, Ia menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melakukan beberapa pembenahan terhadap club yang dibawahinya itu, guna mematangkan persiapan menghadapi Piala Soeratin  2022 mendatang.

“Berbenah dalam artian demi kemajuan club itu sudah pasti kami lakukan, apalagi Sultra United akan menghadapi Piala Soeratin U17 di tahun 2022 mendatang, termasuk U15 dan Senior,” pungkasnya.

B_Khan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *