Ketua Pengprov PSTI Jateng Tinjau Kejurprov Sepaktakraw 

Ketua PSTI Jateng Yudi Indras Wiendarto saat di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara
Ketua PSTI Jateng Yudi Indras Wiendarto saat di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara

TEGAS.CO.,JEPARA – Kejuaraan provinsi ( Kejurprov) Sepaktakraw Jawa Tengah 2021 telah diputar di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara. Dalam Kejurprov ini dihadiri oleh ketua Pengprov PSTI Jawa Tengah, Yudi Indras Wiendarto didampingi wakil ketua 1 Pengprov PSTI Jawa Tengah, Eko Suprayitno.

Kedatangan orang nomor 1 di Sepaktakraw Jawa Tengah ini disambut oleh ketua harian Pengprov PSTI Jawa Tengah, Musthakim. Sabtu (11/12/2021).

Ketua Pengprov PSTI Jawa Tengah, Yudi Indras Wiendarto tampak senang menyaksikan perhelatan Kejurprov sepak takraw Jawa Tengah. Pria yang juga anggota DPRD Jawa Tengah ini menegaskan kejuaraan-kejuaraan seperti ini harus sering diputar dan diperbanyak untuk menggairahkan sepak takraw dan mencari bibit – bibit unggul sepak takraw.

Pertandingan Kejurprov Sepaktakraw di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara
Pertandingan Kejurprov Sepaktakraw di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara

Saat mendampingi ketua PSTI Jawa Tengah dan wakil ketua 1, ketua harian PSTI Jawa Tengah, Musthakim menyampaikan langkah- langkah ke depan untuk tetap menjaga kelangsungan Sepak takraw usia dini.

“Pak Yudi Indras Wiendarto beliau selaku ketua umum menyampaikan kepada kami di PSTI Jawa Tengah bahwa tantangan sekarang, mulai berkurangnya minat anak dalam bermain Sepak takraw,” ujarnya.

Untuk itu, ke depan pihaknya akan mengarahkan untuk sering menggelar kegiatan / event seperti lomba menimang bola, Kejurprov usia dini.

“Dengan seringnya anak ikut kejuaraan akan menjadikan anak suka bermain sepak takraw tanpa disuruh dan dengan sendiri anak – anak ini bersemangat bermain Sepak takraw,” pungkas Musthakim.

Arahan Ketua umum PSTI Jawa Tengah ini pun disambut antusias oleh ketua harian PSTI Jawa Tengah untuk ditindaklanjuti.

Selain meninjau pelaksanaan Kejurprov ini, ketua PSTI Jawa Tengah juga memberikan tambahan untuk hadiah secara pribadi. Hal ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari Ketua PSTI Jawa Tengah, Yudi Indras Wiendarto untuk pembinaan sepak takraw.

Reporter: Edi Sulton
Editor: H5P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *