Seorang Wanita Diterkam Buaya Saat Liburan di Permandian Buteng

Foto: istimewa

SULTRAMEDIA.ID.,KENDARI – Sorang wanita harus menerima perawatan medis usai mengalami terkaman Buaya saat menikmati waktu liburnya diakhir pekan di salah satu lokasi pariwisata yang ada di Kabupaten Buton Tengah (Buteng)

Kejadian naas tersebut, terjadi di Permandian Danau Fotu, Desa Kanapa-kanapa, Kecamatan Mawasangka, Buteng Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada pukul 13.00 Wita, Minggu 20 Maret 2022.

Kejadian berawal saat korban bernama Ferawati (16) sedang berenang di danau. Namun naaas, tiba-tiba muncul se-ekor Buaya dan langsung menyerang korban.

Dilangsir dari salah satu media online lokal di Sultra, Risnawati yang merupakan seorang saksi kejadian mengungkapkan bahwa korban sempat melambaikan tangan saat diterkam hingga salah satu rekannya melihat dan berusaha membantu dari buasnya predator dengan rahang terkuat itu.

“Saat itu Buaya menggigit korban lalu dibawa ke dasar Danau, beruntung ada salah satu teman cowoknya melihat korban melambaikan tangan dan meminta tolong, sahabatnya itu langsung menarik tangan korban”. Jelasnya.

Akibat kejadian itu, korban dilarikan di Puskesmas Kanapa-kanapa dan mendapat 83 jahitan akibat luka parah yang dialaminya. Kondisi korban saat ini terlihat sangat trauma atas kejadian tersebut.

Reporter: B_Khan
Editor: H5P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *