Kadin Sultra Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Tahap II dengan Mitra

SULTRAMEDIA.ID., SULTRA – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman tahap kedua dengan beberapa mitra, Rabu (30/3/2022).

Bertempat di Claro Hotel Kendari, Ketua Umum Kadin Sultra Anton Timbang melakukan penandatanganan MoU tahap kedua dengan beberapa mitranya seperti
Bank Syariah Indonesia, BUMIDA, VIDEI, KOBEX, Transindo, Yamaha Hasjrat Abadi, Perbarindo, dan Universitas Nahdlatul Ulama Sulawesi Tenggara (Unusra).

“Atas inisiatif teman-teman yang meminta kepada saya dalam momentum satu tahun kepemimpinan saya di Kadin Sultra ini, maka pada hari ini kita melaksanakan berbagai rangkaian acara yang dimulai pagi ini dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman dengan beberapa pihak,” ujar Anton Timbang.

Kadin Sultra, Anton Timbang

Anton mengatakan, mitra Kadin Sultra tersebut merupakan bagian dari hal yang sangat penting untuk bersama membangkitkan dan menumbuhkan ekonomi di Sulawesi Tenggara.

“Mari kita bersama-sama mewujudkan Sulawesi Tenggara yang sejahtera,” imbuhnya.

Selain penandatanganan MoU, siang hari ini Kadin Sultra juga akan menyelenggarakan bincang-bincang atau talk show dan malam hari akan ada ekspos satu tahun Kadin Sultra di bawah kepemimpinan Anton Timbang.

Sebelumnya, pada tahap pertama telah dilakukan penandatanganan MoU pada 30 Desember 2021 dengan sejumlah pihak seperti Pelni, Pegadaian, Claro Hotel, Balai Latihan Kerja Kendari, Bursa Efek Indonesia, dan BP Jamsostek.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *