Kongres DPP KNPI, DPD Sultra Mandatkan Asrarudin Jadi Presidium Sidang

La Ode Asrarudin

SULTRAMEDIA.ID., JAKARTA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) aktif terlibat dalam momen Kongres DPP KNPI ke XVI.

Salah satunya dengan merekomendasikan calon ketua Presidium Sidang dalam momen penentuan nahkooda baru di DPP KNPI.

La Ode Asrarudin menjadi satu nama yang digadang-gadang akan direkomendasikan sebagai pimpinan sidang di momen pemilihan ketua baru nanti.

Asra (sapaan akrab) sendiri merupakan Wakil Ketua Bidang Otonomi Daerah dan Kebijakan Publik di KNPI Sultra.

Kepada awak media pengurus aktif KNPI Sultra dengan Ketum Alvin Akawijaya Putra itu mengaku bersedia dengan semua mandat yang diberikan kepadanya.

Apalagi momen Kongres merupakan perhelatan bergengsi di tingkat nasional yang mesti disukseskan bersama seluruh elemen, termaksud DPD 1 KNPI.

“Ini momen bersejarah, ketika diberi amanah maka saya siap menjadi bagian pencetus dari sejarah itu,” tukas Asra.

Pemuda yang digadang-gadang sebagai Ketua KNPI Buton Selatan (Busel) itu juga mengaku akan memberikan performa terbaik apabila nanti Ia terpilih sebagai salah pimpinan sidang.

Hingga saat ini, ada 3 bakal calon Ketua Umum DPP KNPI, diantaranya Muhammad Ryano Panjaitan, Lisman Hasibuan, serta Devanda Aditya Putra.

Kongres DPP KNPI akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, terhitung sejak Jumat, 08 April hingga 10 April 2022 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

H5P / MAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *