Alvin Akawijaya Resmi Angkat Izat Taslim Sebagai Ketua Karateker KNPI Konkep

Ketum Alvin saat menyerahkan SK kepada La Ode Muhammad Izat (jas KNPI) didampingi pengurus KNPI Sultra
Ketum Alvin saat menyerahkan SK kepada La Ode Muhammad Izat (jas KNPI) didampingi pengurus KNPI Sultra dan Konkep

SULTRAMEDIA.ID.,KENDARI – Alvin Akawijaya Putra selaku Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi mengangkat La Ode Muhammad Izat Taslim sebagai ketua karateker DPD KNPI Konawe Kepulauan (Konkep).

Pengangkatan Izat (nama panggilan) sebagai ketua karateker daerah penghasil kelapa itu, disahkan berdasarkan SK yang diserahkan langsung oleh Ketum Alvin Akawijaya Putra pada Minggu (05, Juni 2022) malam di salah satu Warkop di Kota Kendari.

Izat sendiri, pertama kali ditunjuk sebagai karateker pada saat rapat pleno tentang pengisian kekosongan struktur kepengurusan KNPI kabupaten/kota.

Rapat itu, dipimpin langsung oleh Ketum DPD KNPI Sultra, didampingi Sekum, Muhammad Daulat, Bendum, Erwin Jayus, dan pengurus KNPI yang digelar di salah satu Warkop di Kota Kendari pada Jumat (27/5) lalu.

Setelah menerima SK Karateker Ketua KNPI Konkep, Izat berkomitmen akan segera melakukan upaya sinergitas antara KNPI dan Pemda Konkep dalam rangka mewujudkan Wawaonii Bangkit (Berkembang, Kompetitif, dan Tangguh).

“Upaya atau langkah pertama yang akan dilakukan untuk kepengurusan dalam waktu dekat ini, Saya akan melakukan audiensi dengan pemerintah setempat dalam hal ini Bupati Konkep,” ujar Izat.

Menurut Izat, dalam pertemuan dengan orang nomor satu di Konkep nanti, Ia akan banyak membahas dan berdiskusi terkait pengembangan bakat dan minat pemuda Konawe Kepulauan dalam rangka mendorong visi misi pemerintahan saat ini.

“Selain langkah bersinergi dengan pemerintah, kami juga akan melakukan silaturahmi kepada tokoh-tokoh masyarakat, agama, adat, dan semua elemen masyarakat Konawe Kepulauan,” ungkap eks Ketum PW KAMMI Sultra itu.

Dalam rangka pelaksanaan mandat ketua karateker DPD KNPI Konkep yang telah dipercayakan oleh ketua Alvin Akawijaya Putra padanya, Izat menegaskan akan menjalankan amanah sesuai yang dititahkan, diantaranya untuk melakukan konsolidasi dengan Ketum KNPI Konkep demisioner, para OKP dan Ormas yang ada di Konkep.

“Dalam kurun waktu 6 bulan, kami akan melakukan Rapimpurda dan Musda demi melahirkan ketua definitif KNPI yang baru dibawa kepemimpinan Alvin Akawijaya Putra di Konawe kepulauan, untuk kemudian melanjutkan roda organisasi ke depan,” tukas Izat mengakhiri kalimatnya, sembari mengucap terimakasih.

 

H5P

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *