ICMI Muda Sultra Tunjuk Randi Agusmalar Jadi Mandataris ICMI Muda Buton

Penyerahan Surat Mandataris oleh Ketum ICMI Muda Sultra (kemeja abu) kepada Randi (kaos berkerah)
Penyerahan Surat Mandataris oleh Ketum ICMI Muda Sultra (kemeja abu) kepada Randi (kaos berkerah)

SULTRAMEDIA.ID.,SULTRA – Pimpinan Majelis Wilayah ICMI Muda Sulawesi Tenggara (Sultra), Rami Musrady Zaini, S.E., M.E. menunjuk Randi Agusmalar sebagai mandataris ICMI Muda Kabupaten Buton.

Menurut Rami, hal itu Ia lakukan sebagai langkah awal untuk membangun perpanjangan tangan organisasi ICMI Muda di daerah-daerah se-Sultra.

“Penunjukan ini adalah upaya untuk melebarkan sayap ICMI Muda di daerah, sekaligus sebagai jalan mensosialisasikan program kerja ICMI Muda Sultra di seluruh wilayah se-Sultra.” Kata Rami saat ditemui di Hotel Claro Kendari. Jumat, 15 Juli 2022.

Surat mandat tersebut diserahkan Ketum Rami didampingi oleh Bendahara Umum ICMI Muda Sultra, La Ode Subroto, S.H. dan Purnama Hamid, S.AP. MPA, selaku Ketua Bidang Lingkungan Hidup dan Sosial Budaya.

Usai diangkat sebagai mandataris ICMI Muda Buton, Randi Agusmalar, S.E mengucapkan banyak terimakasih kepada Majelis Wilayah ICMI Muda SULTRA atas amanah yang diberikan.

“Saya akan pegang amanah ini, dan akan menjalankan perintah dengan sebaik-baiknya sesuai arahan dari provinsi,” tegasnya.

Dalam waktu dekat, Randi berkomitmen untuk segera kembali ke Buton guna menyusun komposisi pengurusan di Majelis Daerah Buton.

“Untuk kepengurusan, saya tentu akan banyak berkoordinasi dengan tokoh-tokoh cendekia di Buton agar ICMI ini bisa menjadi milik banyak orang, bukan sebagian-sebagian saja.” tutup Alumni Ekonomi UPN Veteran Jogya itu.

Editing: H5P

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *