Masuk 32 Besar di KNPI Cup, KNPI Sultra Siapkan Strategi Jitu Menuju Final

Manager Tim KNPI Sultra, Zulkarnain
Manager Tim KNPI Sultra, Zulkarnain

SULTRAMEDIA.ID.,KENDARI – Kejuaraan Futsal KNPI Cup 2022 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kini telah memasuki babak 32 besar.

32 tim tersebut, akan bertanding memperebutkan posisi 16 besar pada esok hari, Minggu (21/08/2022) mulai pukul 09.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita.

Nampak dalam face knock out yang terpajang di mading depan arena Stadion Tawang Alun Kendari, nama tim KNPI Sultra pun turut mewarnai laga esok hari.

Tim KNPI Sultra mendapat nomor pertama pertandingan, nantinya tim yang terdiri dari pengurus KNPI Sultra itu akan melawan tim SAFINAH.

Demi memperkuat squad, Manager tim KNPI Sultra, Zulkarnain mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan pemain terbaik dari pengurus KNPI Sultra untuk berlaga esok hari.

Yang tak kalah penting, kata Zul (sapaan akrab), Ia bersama tim juga telah menyusun strategi terbaik saat mengahadapi lawan di lapangan nanti.

“Dengan pertimbangan kondisi lapangan dan situasi permainan beberapa hari ini, tim KNPI telah menyiapkan strategi yang Insya Allah ampuh untuk bertarung hingga menuju ke final nanti,” tukas Zul.

Selain itu, tambah Zul, kuantitas dan kualitas pemain juga kian dimaksimalkan.

“Jangan sampai kekurangan pemain menjadi kelemahan kita karena kelelahan dan kekurangan dukungan, namun bukan sekedar banyak saja, tapi memang harus  berbobot skill permainannya,” ujar Zul.

Menurut Zul, tiap tim akan berjuang keras agar bisa menjadi pemenang, namun bukan berarti menghalalkan segala tindakan yang dapat memicu pertikaian dan merusak jalannya pertandingan.

Untuk itu, Ia menghimbau kepada para pemain untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan selalu legowo dengan hasil pertandingan.

“Kalah boleh, tapi menyerah jangan. Maksimalkan usaha di lapangan hingga kesempatan menang itu menghilang,” pungkas Zul mengakhiri kalimatnya diikuti ungkapan terimakasih dan senyuman.

 

H5P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *