BEM Farmasi UHO Gelar Launching Pharmafar 2022

BEM Farmasi UHO Gelar Launching Pharmafar 2022

SULTRAMEDI.ID.,KENDARI – Pharmacy Haluo Oleo Fair (PHARMAFAR) 2022 yang diinisiasi oleh BEM FARMASI UHO telah diselenggarakan dengan meriah dan sukses di Cafe Langit Hotel Kubah 9, pada tanggal 18 Agustus 2022 hari kamis lalu.

Launching Pharmafar digelar dalam rangka Semarak Dies Natalis Prodi Farmasi UHO ke-12 tahun sekaligus memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Selain dari launching kegiatan ini juga dikemas dalam satu rangkaian talk show bertemakan “Ngobrol Paling Inspiratif”. Talkshow tersebut, turut menghadirkan narasumber luar biasa, diantaranya, Kadis Provinsi Sulawesi Tenggara, Wakil Rektor 3 UHO, dan Wakil Dekan 3 UHO.

Kegiatan launching Pharmafar diresmikan oleh tamu undangan VVIP dan para pejabat Fakultas Farmasi UHO, serta para ketua lembaga lingkup Universitas Halu Oleo


Saat dihubungi Ketua BEM Farmasi UHO, Reina Majid mengatakan, tujuan diadakannya launching Pharmafar ini sebagai upaya membranding kegiatan event besar oleh kepengurusan BEM Farmasi di periode ini. Juga untuk memantik semangat teman- teman panitia dalam mempersiapkan segala kebutuhan di hari H nanti.

“Ini salah satu bentuk upaya meyakinkan pihak birokrasi dan para penyupport kegiatan kami nantinya,” ujar Reina.

Ketua Panitia Pharmafar 2022 mengatakan, “Rangkaian launching kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan antuasiasme pendaftar dan juga para pihak yang ingin bekerja sama mendukung kami nantinya”.

“Launching ini kami inovasikan dengan kegiatan bertajuk diskusi agar bukan hanya sekedar seremonial saja namun ada point serta pelajaran yang dapat diambil usai pelaksanaanya rangkain ini,” pungkasnya.

Kadis Kesehatan Provinsi Sulawesi Tenggara dr. Putu Agustin juga sangat berterima kasih kepada kepanitiaan yang sudah memercayakan dirinya sebagai narasumber dan ikut langsung dalam rangkaian acara launching kegiatan ini.

Melalui kegiatan tersebut, orang nomor satu di Diknas Sultra itu turut memberikan menyampaikan program kerja dari Dinas Kesehatan Sultra yang telah diaktualisasikan.


Di tempat yang sama, dalam sambutannya Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Nur Arafah menyampaikan bahwa “Saya sangat mengapresiasi kegiatan kemahasiswaan yang seperti ini apalagi tujuannya guna menciptakan serta mengukir prestasi baik akademik maupun non akademik.

Melalui sesi ngopi ini WR III menyampaikan terkait upaya mengefektifkan segala kemampuan yang dimiliki mahasiswa untuk bagaimana dapat menghadirkan nilai prestasi.

“Insyaallah kegiatan ini akan berlangsung dan dibuka secara resmi di tanggal 4 September dan diikuti oleh beberapa item rangkaian kegiatan lainnya.
Insyaallah lancar dan sukses untuk PHARMAFAR 2022,” harap Nur Arafah.

Editing: H5P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *