Dishub Sultra Serahkan Hadiah ke Pemenang Ragam Lomba Harbubnas 2022

Dishub Sultra saat Serahkan Hadiah ke Pemenang Ragam Lomba Harbubnas 2022

SULTRAMEDIA.ID., KENDARI – Dinas Perhubungan (Dishub) Sultra nenggelar acar ramah tamah, pengumuman pemenang sekaligus penyerahan hadiah di pelataran Kantor Dishub Sultra, Jumat (13/10/2022).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Dishub Sultra, Muhammad Rajulan atas nama pribadi dan dinas menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi seluruh instansi untuk menyukseskan lomba dalam peringatan Harhubnas 2022.

“Kita semua dalam menyelesaikan acara ini dari mulai pelaksanaan lomba hingga pada penyerahan hadiah hari ini, terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir, saya juga memohon maaf apabila dalam pelaksanaan acara ini mulai dari awal hingga kini terdapat hal-hal yang kurang berkenan,” ujar Rajulan.

Orang nomor satu di Dishub Sultra itu pun berpesan agar tidak melihat hadiah yang diberikan dari harganya, melainkan sebagai lambang persaudaraan, hadiah ini juga sebagai penghargaan tertinggi dari usaha kita bersama pada Harhubnas 2022 kemarin.

Adapun daftar perolehan juara lomba Porseni Hari Perhubungan Nasional 2022, Dishub Sultra antara lain.

Lomba bola gotong pria, juara 1 diraih oleh Bandara Haluoleo , juara 2 KSOP. Untuk putri, juara 1 direbut oleh Bandara Haluoleo, juara 2 Dishub Sultra, dan juara 3 PT DAMRI.

Lomba tenis meja putra, juara 1 PT Pelindo, 2 Dishub Sultra, dan juara 3 oleh BPTD. Tenis meja putri, juara 1 diraih oleh Dishub Sultra, juara 2 Dishub Sultra, dan juara 3 BPTD.

Bulutangkis Putra, juara 1 diraih oleh Bandara Haluoleo, juara 2 oleh Dinas Perhubungan Sultra, juara 3 Bandara Haluoleo. Bulutangkis putri, juara 1 Bandara haluoleo, juara 2 Bandara Haluoleo, juara 3 BPTD.

Lomba domino, juara 1 diraih oleh Distrik Navigasi, juara 2 Dinas Perhubungan Sultra, juara 3 PT Pelindo.

Catur juara 1 dari BPTD, juara 2 PT Pelindo, dan juara 3 Dishub Sultra. Karaoke Putra, juara 1 dan 2 direbut oleh PT Pelindo, dan juara 3 diraih oleh KSOP.

Untuk karaoke putri, juara 1 diraih oleh Bandara Haluoleo, juara 2 Dinas Perhubungan Sultra, dan juara 3 Dinas Perhubungan Kota Kendari.

Lomba makan kerupuk, juara 1 dari BPTD, juara 2 dari Dinas Perhubungan Sultra, juara 3 KSOP.

Atas perolehan juara tersebut, juara umum 1 diraih oleh Bandara Haluoleo, dengan raihan 5 emas, 4 perak, dan 1 perunggu dan berhak mendapatkan piala bergilir dari Dishub Sultra.

H5P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *