Meriahkan HUT ke-58, Golkar Sultra Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umrah

Foto bersama usai pemberian paket umroh secara simbolis kepada salah satu pemenang paket umrah gratis
Foto bersama usai pemberian paket umroh secara simbolis kepada salah satu pemenang paket umrah gratis

SULTRAMEDIA.ID.,KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-58.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Sultra, Ir. H. Ridwan Bae saat ditemui awak media usai acara jalan sehat di pelataran Tugu MTQ, Minggu (15/10/2022).

“Giat ini merupakan ide brilian dari Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai rangkaian dari HUT Golkar ke-58 tahun pada 20 Oktober mendatang,” ungkap mantan Bupati Muna itu.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI Dapil Sultra, Ridwan BAE itu pun memberikan apresiasi atas antusiasme warga untuk mengikuti rangkaian kegiatan jalan sehat. Ia percaya bahwa warga yang hadir bukan hanya ingin mendapatkan hadiah, melainkan karena masyarakat mendambakan Golkar sebagai pemenang baik itu di Pilpres, Pilcaleg, dan calon kepala daerah.

“Hadiah di momen HUT Golkar kali ini tidak hanya bersifat evoria melainkan juga mementingkan sisi rohani, dimana saya dan Ir. Airlangga Hartarto memberikan paket umroh gratis ditambah uang saku kepada 2 pemenang,” pungkas Ridwan.

Politisi asal muna itupun berharap, melalui kegiatan ini Golkar selalu dekat dihati masyarakat dan semakin mendapat kepercayaan masyarakat. Kita Kuningkan Sulawesi Tenggara, Kita menangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024,” ungkap Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Partai Golkar Sultra tersebut.

Dalam Laporannya, Rusmin Abdul Gani (RAG) selaku Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) HUT Golkar 58 DPD I Partai Golkar Sultra menyebut sebanyak 20.000 lebih massa hadiri dan memadati Lapangan Eks MTQ Kendari untuk mengikuti rangkaian kegiatan dan jalan sehat.

Diungkapkan RAG, kegiatan ini diadakan secara serentak nasional dan begitu juga di 17 DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota di Sulawesi Tenggara.

Senada dengan itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sultra H. Herry Asiku menyatakan, Partai Golkar menjalankan jalan sehat untuk bersilaturahmi ke masyarakat.

Ia berharap, kegiatan jalan sehat dilakukan dengan tertib sehingga kegiatan itu berjalan nyaman dan sukses

“Sesuai ketentuan, Jalan Sehat ini di Sulawesi Tenggatara diadakan pukul 08.00 Wita menyesuaikan waktu wilayah masing-masing karena diadakan secara serentak di seluruh Indonesia,” ungkap Wakil Ketua DPRD Provinsi Sultra ini.

Lanjutnya, peserta jalan sehat akan mendapat kesempatan undian memenangkan Hadiah Umrah, Sepeda Motor, Sepeda dan hadiah menarik lainnya.

“Saya berharap kegiatan jalan sehat ini berjalan lancar, dapat sehatnya, dapat hadiahnya, dapat silaturahminya,” pungkasnya.

Turut hadir, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ridwan BAE Ketua DPD I Partai Golkar Sultra/Wakil Ketua DPRD Provinsi Sultra, H. Herry Asiku , Mantan kekasih Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran, Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra juga Puluhan Ribu warga Kota Kendari.

Golkar Sultra memberikan ragam hadiah kepada peserta jalan sehat, mulai dari setrika listrik, rice cooker, kipas angin, kulkas, hingga mesin cuci yang diundi secara langsung lewat kupon yang dikumpulkan peserta.

H5P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *