Total Hadiah 50 Juta Rupiah, Mitra Parlemen Ir. Hugua Gelar Turnamen Tenis Meja se-Sultra

Total Hadiah 50 Juta Rupiah, Mitra Parlemen Ir. Hugua Gelar Turnamen Tenis Meja se-Sultra

SULTRAMEDIA.ID., SULTRA – Dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober mendatang, Mitra Parlemen Ir. Hugua akan menggelar lomba tenis meja se-Sulawesi Tenggra (Sultra).

Kegiatan yang akan dilaksanakan kurang lebih empat hari terhitung mulai tanggal 22 sampai 26 Oktober 2022 itu diselenggarakan untuk umum dengan memperebutkan total hadiah lima puluh juta rupiah.

Ketua panitia Penyelengara Tenis Meja, Adlan La Risu mengungkapkan bahwa kegiatan tenis meja tersebut diselenggarakan setiap satu tahun sekali.

“Lomba Tenis Meja ini kita selenggarakan tiap tahun, dimana kegiatan ini merupakan kali kedua digelar.” Ungkapnya saat ditemui wartawan di lokasi kegiatan, kamis 20 Oktober 2022.

Ketua panitia Penyelengara Tenis Meja, Adlan La Risu

Lebih lanjut Ia menambahkan bahwa dari hasil tecnikal meeting telah diketahui jumlah yang telah terdaftar kurang lebih 250 peserta yang terdiri dari beberapa 6 kategori perlombaan

“Untuk saat ini, yang telah terdaftar berpartisipasi kurang lebih 250 peserta yang terdiri dari kategori perlombaan tunggal Putra-Putri pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), tunggal Putra-Putri pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan tunggal Putra-putri umum.” Jelasnya.

Selain itu tambah Adlan, turnamen Tenis Meja se Sultra itu terdiri dari kategori tunggal Eksekutif, Tunggal Putra Veteran dan kategori beregu duo putra antar instansi.

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara Persatuan Tenis Meja Blume (PTM Blume) dibawah binaan dari bapak Ir. Hugua dengan

Diakhir wawancaranya, Ia mengungkapkan tujuan utama yang mendasari perlombaan bergensi cabang olahraga (Cabor) Tenis Meja diselenggarakan.

“Tentu tujuan kami selain untuk memasyarakatkan Cabor tenis meja, juga bertujuan mencari bibit-bibit unggul sehingga Indonesia khususnya Sultra kedepannya memiliki atlet berprestasi pada cabang olahraga ini.” Tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *