PJ Wali Kota Kendari Buka Turnamen Tenis Meja se-Sultra

Foto Bersama usai pembukaan Turnamen Tenis Meja, turut hadir Ir. Hugua (Jaket Putih), PJ Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu (Kiri Hugua), Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh (Kiri Pj Wali Kota Kendari). Sabtu 22 Oktober 2022

SULTRAMEDIA.ID., SULTRA – Junjung sportifitas dan kedepankan persaudaraan adalah tagline dalam kejuaraan olahraga tenis meja Mitra Parlemen Ir Hugua Cup II,resmi dibuka oleh Penjabat Walikota Kendari Asmawa Tosepu AP,M.Si. Sabtu 22 Oktober 2022, diwaroeng x-bro Kota Kendari.

Dalam sambutannya, Asmawa Tosepu mengatakan, sangat berterimakasih kepada Ir.Hugua, karena kegiatan ini bisa di laksanakan di kota Kendari untuk yang kedua kalinya dalam rangkain hari besar Sumpah Pemuda, yang setiap tahunnya diperingati setiap tanggal 28 Oktober.

“Atas nama Pemerintah kita Kendari, Mudah – mudahan kegiatan ini adalah bagian dari upaya kita bersama dengan seluruh stekcholder yang ada untuk semakin memperkenalkan kota Kendari ditingkat nasional”.ucapnya.

PJ Wali Kota Kendari Buka Turnamen Tenis Meja se-Sultra

Lebih lanjut, Asmawa Tosepu juga berharap, agar kedepan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan dengan skala nasional dan tentu pemerintah kota Kendari sangat mendukung akan mendukung kegiatan tersebut

” Jadi kalau tahun depan dilaksanakan dengan skala besar sudah tentu perputaran ekonomi kota Kendari akan tumbu,karena banyak atlit yang berkunjung dan fasilitas penunjang seperti hotel serta rumah makan akan banyak dicari peserta”tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua DPRD Sultra, H. Abdurrahman Saleh, Wakil Ketua DPRD Sultra Nursalam Lada, dan Sekretaris Kota Kendari, Ridwansyah Taridala.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *