Jelang HSP ke-74, KNPI Sultra Road Show ke 3 Daerah

Ketua DPD KNPI Sultra, Alvin Akawijaya bersama rombongan berada di pelabuhan penyebrangan saat akan melakukan Road Show ke 3 Daerah

SULTRAMEDIA.ID.,SULTRA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan road show ke 3 daerah di Sultra.

Perjalanan jelang peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) itu akan menyambangi Kabupaten Muna Barat (Mubar), Kabupaten Buton Utara, dan terakhir Kabupaten Buton.

Ketua Umum (Ketum) DPD KNPI Sultra, Alvin Akawijaya Putra bersama rombongan bertolak dari Kota Kendari menuju Pelabuhan Torobulu, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Selasa (25/10/2022) siang.

Tepat pukul 16:14 waktu setempat, dengan menggunakan kapal Ferry Torobulu-Tampo, rombongan KNPI Sultra berangkat menuju Pelabuhan Tampo di Kabupaten Muna.

Setibanya di Tampo, rombongan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Mubar guna menghadiri pelantikan ketua dan pengurus KNPI setempat pada esok hari.

Usai menghadiri pelantikan kepengurusan KNPI Mubar, rombongan dijadwalkan akan menuju Kabupaten Buton Utara guna melakukan persiapan upacara peringatan HSP ke-74.

Setelah upacara HSP dan menyelesaikan seluruh agenda di Kabupaten Buton Utara, rombongan KNPI Sultra akan berangkat ke tujuan terakhir yakni Kabupaten Buton.

Di Buton nanti, Alvin dan rombongan akan melakukan koordinasi dengan beberapa pihak guna mematangkan persiapan pagelaran acara Rembuk Pemuda dan KNPI Award.

Giat tersebut merupakan rangkaian acara memperingati Hari Sumpah Pemuda, di dalamnya akan digelar sunatan massal dan pengobatan medis gratis bagi masyarakat Kabupaten Buton.

Selain itu, KNPI Sultra juga akan memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang telah memberikan kontribusinya untuk kemajuan daerah di Sultra, baik dari kalangan birokrasi, aktivis, advokat, politisi, hingga pemuda berprestasi.

H5P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *