Road Show ke Muna, Ketum KNPI Sultra Silaturahmi Bersama Bupati

Ketua KNPI Sultra, Alvin Akawijaya Putra Bersama Bupati Muna, Rusman Emba
Ketua KNPI Sultra, Alvin Akawijaya Putra Bersama Bupati Muna, Rusman Emba

SULTRAMEDIA.ID.,MUNA – Road show Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah memasuki hari ke-5.

Giat di dua kabupaten telah usai dilalui, yakni pelantikan DPD KNPI Muna Barat, dan berbagai rangkaian kegiatan di Kabupaten Buton Utara (Butur), utamanya upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda dan pelantikan DPD KNPI Butur.

Hari ini, Sabtu (29/10/2022) rombongan DPD Ketua KNPI Sultra, Alvin Akawijaya Putra melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Muna.

Pukul 10.00 WITA, Alvin dan rombongan memulai perjalanan dari Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Butur menuju Pelabuhan Pure, di Desa Pure, Kecamatan Wakorumba Selatan, Kabupaten Muna.

Dengan menempuh jalur Lakansai -Labuan Bajo, rombongan DPD KNPI Sultra tiba di pelabuhan penyebrangan dengan menempuh jarak sekitar 3 jam perjalanan.

Setibanya di Pelabuhan Pure, Rombongan Ketua KNPI Sultra dijemput langsung dengan speed milik Bupati Muna, Rusman Emba.

Setelah 10 menit menempuh perjalanan laut dari Pure ke Pelabuhan Lagasa, Alvin dan rombongan menuju tempat peristirahatan yang telah disediakan panitia Musda Muna.

Usai santap malam di salah satu rumah makan yang ada di Muna, rombongan Alvin pun bertanda ke rumah jabatan Bupati Muna.

Ketua KNPI dan rombongan disambut baik oleh Bupati Muna, dengan penuh kehangatan dan keakraban Rusman Emba mengajak Ketua KNPI Sultra masuk ke dalam rumah jabatannya.

Bupati Muna didampingi wakil bupati, sekretaris daerah Muna, Forkopimda, OPD Muna, dan DPD KNPI Muna pun berbincang-bincang santai bersama sebelum akhirnya beranjak ke tempat Musda KNPI Muna.

H5P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *