Alvin Akawijaya Sambut Hangat Kedatangan Ketum DPP KNPI

Ketua DPD KNPI Sultra, Alvin Akawijaya saat sambut Ketum DPP KNPI di Bandara Betoambari Kota Baubau
Ketua DPD KNPI Sultra, Alvin Akawijaya saat sambut Ketum DPP KNPI di Bandara Betoambari Kota Baubau

SULTRAMEDIA.ID.,BAUBAU – Ketua umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Muhammad Riano Pandjaitan berkunjung ke Kota Bau-bau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (12/11)2022).

Kunjungan orang nomor satu di DPP KNPI pusat itu salah satunya untuk menghadiri kegiatan KNPI Award yang akan digelar Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Sultra pada Minggu (13/10) malam di Kabupaten Buton.

Setibanya di Bandara Betoambari Kota Baubau, Riano disambut hangat oleh  Ketum DPD KNPI Sultra, Alvin Akawijaya Putra, Ketum DPD KNPI Baubau beserta rombongan.

Nampak puluhan rombongan dari DPD KNPI lain pun turut memadati halaman depan Bandara Betoambari guna menjemput penulis buku Aktivis Preneur itu.

Setelah keluar dari ruang tunggu bandara, rombongan Ketum DPP dan Ketum DPD KNPI Sultra dikenakan kampurui (ikat kepala terbuat dari tenunan khas Buton) dan selempang tenun Buton.

Kian meriah, acara sambutan itu dihiasi dengan persembahan tari mangaru oleh para tetua asal Kota Baubau.

Usai seluruh rangkaian penyambutan berakhir, rombongan Ketum DPP KNPI didampingi Ketum DPD KNPI Sultra dan seluruh pengurus DPD KNPI lainnya, bertolak dari Bandara Betoambari ke tempat peristirahatan di salah satu hotel di Kota Baubau.

Ketum Riano dan rombongan dijadwalkan akan menghadiri dialog kepemudaan yang dihelat DPD KNPI Kota Baubau di salah satu Cafe di Kota Baubau.

H5P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *