Hadiri Kegiatan FMEK, Ketua Komisi II DPRD Konkep Harap Kontribusi

Ketua Komisi II DPRD Konkep, M. Yacub Rahman saat menghadiri Mubes FMEK

SULTRAMEDIA.ID,.KONKEP. Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), M. Yacub Rahman hadiri Musyawarah Besar (Mubes) I Forum Mahasiswa Ekonomi Konawe Kepulauan (FMEK), Minggu (15/1/2023).

Yacub menyampaikan, sangat mensupport lembaga yang diprakarsai oleh mahasiswa Konkep. Melalui FMEK diharapkan mampu memberi kontribusi terhadap daerah.

“Kita berharap lahirnya FMEK dapat membantu pemerintah baik legislatif maupun eksekutif,” ujarnya usai pelaksanaan Mubes FMEK.

Lanjutnya, gagasan dan ide-ide dari FMEK harus mampu menjawab tantangan global dan daerah bukan sekedar seremonial. Generasi muda harus mengambil langkah membesarkan organisasi dan memanfaatkan potensi yang ada demi kemajuan daerah terkhusus Kabupaten Konkep.

“Saat ini telah mendekati bulan Suci Ramadhan. Kita berharap di momen tersebut, FMEK dapat mengembangkan ekonomi terkhusus di Konkep,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Mubes FMEK, Nur Alam menuturkan, lembaga tersebut lahir agar kedepannya mampu berkolaborasi bersama pemda. Mubes kali ini juga mengangkat tema Terbentuknya Forum Mahasiswa Ekonomi Konkep yang Mampu Memberikan Kontribusi Terhadap Kabupaten Konawe Kepulauan.

“Untuk membawa perubahan ekonomi lebih baik kedepanyan,” ujar Nur Alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *