FH Unsultra KKN di Morome Konsel, Bawon: Semoga Sektor SDM Semakin Maju

Kelompok KKN Kelompok F FH Unsultra di Desa Morome Konsel.

SULTRAMEDIA.ID,.KONSEL. Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke-45 Kelompok F, Fakultas Hukum (FH) Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra), gelar silaturahmi dan pemaparan program kerja kepada masyarakat Desa Morome Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), di Balai Desa Morome, Kamis (19/1/2023).

Kepala Desa Morome, Bawon menyampaikan, menyambut baik program kerja peserta KKN Kelompok F FH Unsultra di desanya.

Kedepannya, Bawon berharap Desa Morome semakin maju, khususnya dalam sektor sumber daya manusia (SDM).

“Sebagai kepala desa kami tentunya bersyukur, dan berterima kasih kepada pihak Unsultra yang telah kembali memilih Desa Morome sebagai lokasi KKN,” ujar Kades dua periode itu saat memberi sambutan.

Di tempat yang sama, Dosen Pembimbing Kelompok F, Ayu Lestari Dewi SH MH menyebut, pelaksanaan KKN akan berlangsung hingga 20 Februari 2023 mendatang.

Pihaknya berharap kepada para peserta KKN agar benar-benar melaksanakan program kerja dengan baik dan benar.

“Kita berharap apa yang menjadi harapan universitas dapat diwujudkan,” ucapnya dihadapan masyarakat Desa Morome.

Olehnya itu, sebagai Dosen pembimbing, dirinya meminta dukungan kepada semua pihak, mulai dari dukungan pemerintah desa, tokoh masyarakat, agama, perempuan, pemuda serta masyarakat Desa Morome.

“Semoga apa yang menjadi program kerja peserta KKN Kelompok F dapat dilaksanakan dengan baik,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Kelompok F KKN ke-45 FH Unsultra, Mahidin menerangkan, ada beberapa program kerja yang telah ditetapkan bersama untuk kemudian dilaksanakan.

Program kegiatannya itu, kata dia, program utama dan ada beberapa program pendukung.

“Ada juga program tambahan yang dikemas dalam lomba dengan melibatkan karang taruna dan majelis taklim Desa Morome,” ungkapnya.

Tatap muka dan pemaparan program kerja KKN itu selain dihadiri oleh Pemerintah Desa dalam hal ini Kepala Desa Morome, Bawon, juga Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, agama, pemuda dan tokoh perempuan, peserta KKN Kelompok F, serta perwakilan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *