Buka Program S2 Kenotariatan dan S3 Ilmu Hukum, Unsultra Jalin Kerjasama Dengan Unhas

Kolaborasi Unsultra dan Unhas Jalin Kerjasama.

SULTRAMEDIA.ID,.KENDARI. Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) mulai sosialisasikan kelas kerjasama dua program barunya, di Gedung WTC Unsultra, Rabu (25/1/2023).

Pembukaan kelas kerjasama Pascasarjana Unsultra dengan Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin (Unhas) yakni Program Magister (S2) Kenotariatan dan Doktor Ilmu Hukum (S3). Adanya program tersebut, diharapkan masyarakat Sultra dan daerah lain mendaftarkan diri di kampus swasta terbaik itu.

Dekan FH Unhas, Prof Dr. Hamzah S.H. MH menyampaikan, sangat tepat Ketua Yayasan Unsultra, Dr. M. Yusuf, SH. MH berkolaborasi dan menjalin kerjasama dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Sultra.

“Unsultra anak kandung Unhas, tak ada lembaga hukum di Indonesia tak memiliki alumni Unhas. Apa yang diraih Unhas juga dicapai Unsultra, apa lagi Wakil Gubernur Sultra, Dr. Lukman Abunawas, SH. MH Ketua Alumni Unhas wilayah provinsi Sulawesi Tenggara,” Papar Dr. Hamzah dihadapan calon mahasiswa Doktor Unsultra yang dihadiri Ketua Yayasan Unsultra, Rektor dan jajaran serta Wakil Rektor I Unhas.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Yayasan Unsultra, Dr. M. Yusuf menyebut, Unsultra tidak akan ketinggalan, hampir seluruh alumninya berada di seluruh lembaga hukum di Sultra termasuk profesi Advokat.

“Kalau masih ada alumni hukum Unsultra yang belum jadi advokat saya akan kasih simnya,” tutur Dr. M. Yusuf.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sultra, Dr. Lukman Abunawas memberikan apresiasi atas kemajuan yang dicapai Unsultra.

“Ini kemajuan yang patut mendapat apresiasi, ” kata Dr. Lukman Abunawas yang juga alumni FH Unhas itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *