Polres Muna Gelar Jumat Curhat di Pangkalan Ojek

Polres Muna gelar jumat curhat di Pangkalan Ojek.

SULTRAMEDIA.ID,.RAHA. Sambangi pangkalan Ojek, Polres Muna kembali gelar Jumat Curhat, di depan Masjid Annur Laiworu Jalan Jenderal Gatot Subroto Kelurahan Laiworu Kecamatan Batalaiworu Kabupaten Muna, Jumat (27/1/2023) sekitar pukul 09.45 Wita.

Perwakilan Komunitas Tukang Ojek menyampaikan, terkendala masalah antrian BBM. Seringkali harus mengantri berjam-jam di SPBU dan kadang tak mengisi. Hingga harus melakukan pengisian membeli eceran di luar SPBU.

“Selain masalah antrian BBM, kami juga menghadapi masalah minimnya penumpang,” ujar salah satu perwakilan tukang ojek saat menyampaikan curhatan ke Personil Polres Muna.

Menanggapi itu, Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin yang diwakilkan oleh Kabag Ops Polres,AKP Muh Ogen menerangkan, saat ini pihaknya bekerjasama dengan Kodim 1416/Muna dalam melakukan pengamanan dan patroli guna menyelesaikan permasalahan antrian panjang BBM.

“Mari kita saling mengingatkan, kami juga membutuhkan bantuan dari teman-teman sekalian,” ucapnya.

Terkait dengan minimnya penumpang, Mantan Kasat Reskrim Polres Muna itu mengingatkan, agar selalu bersabar dalam mencari rejeki, tetap tawakkal kepada yang Maha Kuasa.

Selain itu, ia juga menghimbau para tukang ojek tetap mematuhi aturan dan melengkapi surat-surat saat berkendara seperti SIM, STNK dan lain-lain.

“Semua rejeki ada yang atur, jangan selalu berpikir negatif atau melakukan hal-hal yang dapat merugikan orang lain dalam mencari rejeki sehingga dapat merugikan diri kita atau keluarga kita sendiri,” harapnya.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut berlangsung lancar, situasi aman dan terkendali.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Muna AKP Muh. Ogen, S.H., M.M dan diikuti oleh Komunitas Tukang Ojek yang berjumlah sekitar 15 orang.

Selain itu, turut dihadiri para PJU Polres Muna yakni Kasat Binmas IPTU La Hadia bersama Anggota, PS. Kasi Propam IPDA Nurfajeri dan Pama Polres Muna IPDA Abd. Karimuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *