Intelcom Gelar Kaderisasi Angkatan Ke- 15 di Toronipa

Intelcom gelar kaderisasi.

SULTRAMEDIA.ID,.SULTRA. Sejumlah mahasiswa yang terhimpun dalam Informasi Technology Computer Community (Intelcom), gelar kaderisasi bagi anggota baru, di Pantai toronipa, Kendari, 4-5 Februari 2023.

Ketua Panitia Kegiatan, Muh.Mursalin menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai upaya perekrutan anggota baru di angkatan ke- 15. Dimana, dari sejumlah pendaftar yang merupakan mahasiswa aktif STMIK BB Kendari hanya meluluskan 17 orang berdasarkan seleksi atas aturan yang ditetapkan panitia.

“Alhamdulillah berjalan dengan sukses dan tanpa ada kendala,” ujarnya.

Mursalin berharap, peserta yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai keluarga besar Intelcom agar aktif dalam setiap pembelajaran.

“Kami berharap peserta yang dinyatakan lulus mampu menjadi kader yang mumpuni, berintelektual serta bisa berkolaborasi bersama guna memajukan organisasi Intelcom lebih maju,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Intelcom periode 2022-2023, Bimanto Latango menerangkan, Intelcom merupakan organisasi Internal kampus STMIK BB Kendari.

Kegiatan kedarisasi merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan setahun sekali. Sehingga, Bimanto berharap, kepada anggota baru yang dinyatakan lolos dan resmi menjadi bagian dari keluarga besar Intelcom mampu berkolaborasi bersama menuju nawacita Intelcom dan menjadi kader yang cerdas dan intelektual.

“Saya berharap kepada 17 orang yang lolos agar aktif dalam setiap pembelajaran dan setiap kegiatan Intelcom berdasarkan hasil rapat kerja intelkom,” kata Bimanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *