Usai Dilantik, Begini Harapan Kadis PTSP Nakertrans Konkep

Kadis PTSP Nakertrans Konkep, Eka Paksi.

SULTRAMEDIA.ID,.WAWONII. Usai dilantik oleh Bupati Konkep, H. Amrullah pada Jumat lalu (3/2/2023),
Kepala Dinas (Kadis) Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (PTSP Nakertrans), Eka Paksi nyatakan komitmen membangun daerah.

“Berdasarkan pesan Pak Bupati Konkep usai melantik kami, bahwa perlunya ada kerja tim dimana suksesnya kegiatan itu ada tiga indikator yaitu sukses Administrasi, dilapangan serta solidaritas organisasi khususnya di Dinas PTSP Nakertrans Konkep itu sendiri,” ujarnya melalui via telpon, Sabtu (4/2/2023).

Lanjutnya, keberhasilan yang di capai dengan terselenggaranya setiap program kerja yang di laksanakan berkat kerja sama tim sebagai stakeholder dari Bupati, Wakil Bupati dan Sekda.

Berdasarkan tupoksi yang membidangi terkait perizinan, pelayanan terpadu, tenaga kerja dan transmigrasi, Eka mengatakan, hal itu tidak terlepas dari hubungan secara langsung dengan masyarakat.

“Tentunya perlu ada terobosan-terobosan pembaharuan yang mungkin bisa di akses, dijangkau dengan cepat dan mudah oleh setiap masyarakat serta yang terkait langsung dengan dinas PTSP Nakertrans Konkep itu sendiri,” ucapnya.

Eka menambahkan, merujuk kepada arahan KPK yang efektif dan efisien tentunya mengarah ke digitalisasi. Secepatnya, pihaknya akan melakukan inventarisasi terkait izin-izin yang sudah dilimpahkan OPD agar sesuai dengan Standard Operasi Prosedur (SOP).

Selain itu, terkait digitalisasi juga membutuhkan persetujuan dari DPRD Konkep sehingga dapat mempermudah dan mempercepat dalam pengurusan administrasi.

“Saya berharap kepada para instansi pemerintah dan masyarakat agar bisa saling berkolaborasi, bersinergi bersama agar mampu meningkatkan profesinoalisme menuju Konkep lebih maju,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *