Warga Kolaka Digemparkan Penemuan Mayat Laki-laki Yang Membusuk

Evakuasi Jenazah.

SULTRAMEDIA.ID,.KOLAKA. Penemuan mayat laki-laki menghebohkan warga Kolaka di dalam rumah kosong, di Jalan Pendidikan, Kelurahan Laloeha, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Selasa sore (7/2/2023).

Kejadian ini pertama kali diketahui dari salah seorang warga bernama Muslim ketika hendak menemui korban untuk mengambil raket miliknya.

Muslim mengungkapkan pada saat tiba di lokasi kejadian, dirinya sempat melihat banyak lalat dan mencium aroma tidak sedap, sehingga ia meminta bantuan kepada tetangga korban untuk mendobrak pintu rumah tersebut.

“Saya kesini untuk menemui korban, pada saat turun dari mobil saya melihat banyak lalat dan ada aroma tidak sedap, sehingga saya curiga almarhum meninggal di dalam, karena saya tahu rumah tersebut telah kosong ditinggal pemiliknya ke Makassar,” ucapnya, Rabu (8/2/2023).

Muslim menambahkan juga, ketika melihat kondisi tersebut, ia bersama tetangga korban langsung mendobrak pintu rumah dan menemukan korban telah meninggal dunia dengan posisi terlentang.

“Setelah kita dobrak pintunya dan kami buka ternyata di dalam almarhum terlentang dan sudah meninggal,” ungkap Muslim.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha, Aipda Gasali mengatakan, mayat korban ditemukan meninggal di rumah kerabatnya, dimana warga sekitar mencium aroma bau busuk dari sebuah rumah. Kemudian warga masuk ke dalam dan menemukan sosok mayat pria dalam rumah tersebut.

“Awalnya warga mencium bau busuk kemudian dilakukan penyelidikan dan menemukan korban telah menjadi mayat dalam rumah kerabatnya,” terang Aipda Gasali.

Setelah olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Inafis Polres Kolaka, jenazah korban langsung dibawah ke RSUD Kolaka untuk divisum, kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.

“Korban diketahui bernama H. Aminullah (54) warga Jalan Abadi Kelurahan Sea Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *