Syukuran dan Temu Kader, DPC Hanura Konkep Optimis Raih Kursi 2024

Kegiatan Syukuran Partai Hanura di Konkep.

SULTRAMEDIA.ID,.WAWONII. Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Sultra, gelar syukuran dan temu kader, di area pelelangan ikan Langara, Minggu (19/2/2023).

Kegiatan itu juga dalam rangkaian menyolidkan internal Partai persiapan Pemilu 2024 mendatang. Artis ibu kota, Aco LIDA dihadirkan untuk memeriahkan acara tersebut.

Ketua DPC Hanura Konkep, Abdul Halim menyampaikan, kegiatan tersebut selain menggelar syukuran dan temu kader, juga konsolidasi internal Partai.

“Jika ditanya kesiapan bisa saya katakan bahwa akad nikahnya itu di panjar baru resepsinya itu di Hanura. Artinya apa yang ada, di panjar baru itu di Replikasi ke Partai Hanura tentunya muaranya itu di Pilkada 2024 dan tentunya targetnya pasti menang,” ujarnya.

Selain itu, kata Abdul, DPC Hanura Konkep tengah mempersiapkan Bacaleg yang matang dan siap menatap Pemilu. Target kursi Legislatif pada Pemilu berikutnya memastikan 3-4 Kursi di DPRD.

“Sejauh ini terkait Bacaleg di partai Hanura sudah kami siapkan di semua Dapil. Kami optimis menang tentunya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Sultra, Wa Ode Nurhayati menyebut, pihaknya telah matang dan siap menatap Pemilu 2024.

“Pemilu 2024 mendatang tentunya bagaimana kita saling menssuport membangun gagasan dan semangat yang sama,” ungkapnya.

Selain itu, Nurhayati menerangkan, ada beban moral yang harus dipertanggung jawabkan berdasarkan nama Partai Hanura. Sebagai Kader perlu adanya kolaborasi bersama baik DPD maupun DPC di 17 Kabupaten Kota se Sultra.

Partai Hanura disebut Solid dan mampu mencapai hasil yang sangat luar biasa dengan adanya beberapa pejabat DPRD yang terpilih pada tingkat daerah.

“Sebagai partai menengah kebawah di Senayan, kami memiliki ketua DPRD di Muna, wakil Ketua I DPRD di Buton Selatan. Selain itu, Pak Halim pemenang kedua di pemilihan kepala daerah independen Konkep. Maka dari itu selaku ketua DPD partai Hanura Sultra saya punya beban menjaga itu semua,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *