Hari Terakhir Kepemimpinan Aman, Ini Harapan Gubernur Ali Mazi

Gubernur Ali Mazi Pimpin Langsung Apel Gabungan Lingkup Pemprov.

SULTRAMEDIA.ID,.KENDARI. Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi mengharapkan agar semua jajaran aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk terus meningkatkan spirit dan motivasi serta inovasi kerja dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan program atau kegiatan yang melekat pada masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD).

Gubernur Ali Mazi mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang tulus kepada seluruh pegawai yang hadir pada apel gabungan yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur sebagai salah satu bentuk kepatuhan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab selaku abdi masyarakat dan abdi Negara.

“Bersama-sama mewujudkan Sulawesi Tenggara Aman, Maju, Sejahterah, dan Bermartabat sekaligus menjadi Sulawesi Tenggara yang maju untuk masa depan Indonesia,” ucap Ali Mazi ketika memimpin apel gabungan lingkup Pemprov di halaman Kantor Gubernur Sultra, Senin, (20/2/2023)pagi.

Turut hadir pada apel gabungan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Asrun Lio, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, para Staf Ahli Gubernur, Asisten, Kepala OPD, Kepala Biro, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, seluruh ASN, dan non ASN lingkup Pemprov Sultra.

“Mesti dipahami bersama bahwa pelaksanaan apel gabungan merupakan salah satu sarana untuk terus memilih arah dan komitmen dan meningkatkan kedisplinan pegawai dalam rangka mendorong peningkatan  kinerja  dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ucapnya.

Oleh karena itu, Ali Mazi meminta kegiatan apel gabungan ini harus rutin dilaksanakan minimal satu kali dalam sebulan.

Dalam penutupannya dia juga mengingatkan, di tahun terakhir kepemimpinan AMAN (Ali Mazi dan Lukman Abunawas) seluruh aparatur sipil Negara (ASN) di tiap-tiap organisasi perangkat daerah (OPD)harus tetap konsen melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang  diamanahkan dalam menyelenggarakan pemerintahan  dan pelaksanaan kebijakan pembangunan  daerah serta pelayanan kepada masyarakat yang prima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *