Gelar Aksi Sosial, STMIK BB Kendari Berbagi Pada Kaum Dhuafa

Mahasiswa STMIK BB Kendari Gelar Aksi Sosial

SULTRAMEDIA.ID,.KENDARI. Sejumlah mahasiswa jurusan Sistem Komputer Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Bina Bangsa (BB) Kendari  mengadakan aksi sosial berbagi makanan kepada kaum dhuafa, di Kota Kendari, Sabtu (25/2/2023).

Kegiatan sosial tersebut merupakan inisiatif dari mahasiswa angkatan 2022 jurusan sitem komputer yang mana dalam pendanaan  kegiatan tersebut hasil dari swadaya kegiatan bazar yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Aksi sosial ini juga merupakan bentuk dorongan dan penyemangat bagi mereka untuk mencari rezeki di tengah panasnya terik matahari di pinggir jalan Kota Kendari.

Ketua Panitia kegiatan, Fikram Palegano mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian antar sesama.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, kegiatan yang hari ini kami lakukan adalah salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat yang notabenenya kurang mampu serta hadirnya kami disini bisa sedikit membantu mereka,” ucap fikram.

Harapannya, dapat berkesinambungan dan bisa menjadi contoh bagi kalangan umum.

“Saya juga berharap lewat kegiatan yang hari ini kami lakukan tidak berhenti sampai disini namun ini merupakan langkah awal kami dan saya juga mengajak kepada seluruh kalangan masyarakat serta pemerintah kota Kendari agar kegiatan sosial seperti ini tidak hanya dari kalangan mahasiswa saja,” ujar fikram

Lebih dari itu, kegiatan sosial itu bertujuan untuk meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus konsisten dilakukan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tutup fikram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *