Lantik 4 Pejabat Baru Polres Konsel, Ini Pesan Kapolres

Proses Sertijab Yang Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Konsel

SULTRAMEDIA.ID,.KONAWE SELATAN. – Kepolisian resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) empat pejabatnya.

Ke empat pejabat yang mengalami pergeseran jabatan itu, yakni Kabagren, Kasat Intelkam, Kapolsek Mowila, serta Kapolsek Palangga.

Upacara sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Konawe Selatan, AKBP Wisnu Wibowo, dan dihadiri Wakapolres, para Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek jajaran, serta pengurus Bhayangkari Cabang Konsel, bertempat di lapangan Apel Mako Polres Konsel, Selasa (28/2/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Konawe Selatan, AKBP Wisnu Wibowo menegaskan, bahwa mutasi jabatan dalam lingkungan kepolisian adalah sesuatu yang wajar sebagai bentuk peningkatan karir dijajaran kepolisian.

Selanjutnya, Kapolres Konawe Selatan mengingatkan kepada seluruh yang hadir, bahwa jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

“Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik pertanggungjawaban kepada institusi kepolisian terlebih lagi pertanggungjawaban kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Wisnu Wibowo.

Adapun pejabat utama Polres Konsel yang melaksanakan serah terima jabatan, yakni Kapolsek Palangga AKP Rusmin digantikan Iptu Nyoman Sugiana SH, Kasat Intelkam Rio Pratama, S.Trk digantikan oleh AKP Asrianto SE MM dan Kapolsek Mowila dari Iptu Nyoman Sugiana diserahterimakan kepada Ipda Komang Budayana, sementara AKP Rusmin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Palangga dilantik menjadi Kabagren Polres Konsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *