Gelar Jumat Curhat di Duruka, Polsek Katobu Ingatkan Masyarakat Hidupkan Poskamling

Polsek Katobu gelar jumat curhat di Duruka, Jumat (3/3/2023).

RAHA, SULTRAMEDIA.ID,.–

Jajaran Polsek Katobu Polres Muna gelar jumat curhat, di Desa Bhanggai Kecamatan Duruka Kabupaten Muna, Jumat sekitar pukul 09.00 Wita (3/3/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Katobu, AKP L.M Arwan menyampaikan, agar masyarakat tidak lagi mengkosumsi minum minuman keras apalagi minum dipinggir jalan. Selain itu, juga meminta masyarakat yg mempunyai keluhan berhubungan dengan gangguan kambtibmas atau hal – hal lainya segera melaporkan.

“Dengan adanya pemilihan 2024 yang sudah dekat agar pak Desa untuk mengaktifkan kembali poskamling diwilayahnya untuk menjaga kambtibmas,” ujar Arwan saat memberikan arahan kepada masyarakat.

Lanjutnya, kegiatan yang diselenggarakan oleh Polsek Katobu adalah untuk mengetahui keluhan – keluhan, harapan serta saran dari masyarakat terkait dengan kinerja Polri utamanya terkait pelayananan dan pengaduan.

“Masyarakat harus juga ikut berperan menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing-masing. Dan melaporkan kepada kami setiap perkara tindakan melanggar hukum,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bhanggai, Laode Upa memberikan masukkan terhadap Pihak Polsek Katobu agar sesering mungkin melaksanakan patroli khususnya di wilayahnya

“Kita berharap Polsek Katobu rutin melaksanakan patroli di Wilayah Desa Bhanggai agar Kamtibmas selalu aman dan kondusif,” ungkapnya.

Kegiatan yang dipimpin langsung ole Kapolsek Katobu, AKP L.M. Arwan itu juga didampingi AIPDA Baharuddin, AIPDA Yudhi K. Batoa, AIPDA Hidayat dan BRIPKA Laode Ahmad Albar Taefu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *