Tahun Ini Area Perkantoran dan Rujab di Mubar Mulai Dibangun, Masyarakat Diminta Ikut Mengawasi

Plt Kadis PUPR Mubar, Agus Salam Rua.

LAWORO, SULTRAMEDIA.ID,.—

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Muna Barat (Mubar) berkomitmen mewujudkan visi dan program Penjabat (Pj) Bupati, Dr. Bahri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dibidang infrastruktur perkantoran dan jalan.

Di tahun ini, satu paket proyek pembangunan perkantoran Bupati, DPRD Mubar dan Rujab Bupati/wakil Bupati Mubar akan segera diluncurkan, setelah proyek tender selesai.

Pelaksana tugas (Plt) Kadis PUPR Mubar, Agus Salam Rua menyampaikan, akan mempercepat tender proyek yang ada di Dinas PUPR Mubar, sebagai bentuk komitmen dan patuh terhadap program Pj Bupati Mubar terkait dengan percepatan pelaksanaan proses lelang.

“Tahun ini mulai dilakukan pengerjaan fisik,” ujar Agus, Senin (13/3/2023).

Menurut Agus, ia juga mempertahankan penilaian Kekuatan bangunan agar tidak terjadi kerusakan lebih cepat. Sehingga nantinya pembangunan kantor Bupati dan Rujab rampung dan bisa di masuki pada tahun 2024.

“Mari kita kawal bersama sama pembanguna kantor Bupati Mubar dan kantor DPRD Mubar dan Rujab Bupati dan wakil Bupati agar pembangunannya baik,” ungkapnya.

Agus berharap dan menghibau kebada seluruh pihak baik lembaga kemasyarakatan, pemuda dan konsultan ikut mengawasi agar pembangunan tersebut berjalan lancar dan sukses.

“Saya berharap masyarakat Mubar untuk ikut mengawasi pembangunan kantor dan Rujab tersebut,” kata Agus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *