Besok Slank Akan Konser Tour di Tugu MTQ Kendari, Ini Harga Tiketnya

Foto Personil Slank.

KENDARI, SULTRAMEDIA.ID,.—

Grup musik Slank akan melaksanakan konser tour (Beautiful Smile Indonesia) 40 tahun Slank, di pelataran Tugu MTQ Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) besok, Jumat (17/3/2023).

Konser Slank tersebut, disponsori oleh AT production dan diselenggarakan Defo Manajemen dan Decol Manajemen.

Sebagai penyelenggara konser, Marwan mengatakan, ini konser tur rock show 40 tahun Slank yang ada di empat puluh kota di Indonesia.

“Alhamdulilllah, di Kota Kendari menjadi salah satu titik konser 40 tahun Slank di empat puluh kota yang ada di Indonesia,” ucap Marwan saat ditemu di Bank Mandiri.

Lebih lanjut, pihaknya sudah bertemu langsung promotor pisbos selaku penyelenggara konser 40 tahun Slank di Kota Kendari.

“Tentu tokoh masyarakat di Kota Kendari sangat memsuport untuk menyelenggara kegiatan ini, sehingga kami meminta supaya dimaksimalkan konser 40 tahun Slank besok,” katanya.

Ia menambahkan, pada konser Slank besok ini pihaknya menargetkan sebanyak 5000 ribu tiket yang terjual.

“Harga tiket konser bervariasi yakni, ada vestival A Rp.100, ferstival B Rp.150 dan VIP dengan harga Rp. 350 ribu dan kalau untuk kerja selama dengan Bank Mandiri diskon 25 persen untul semua kelas tiket melalui Livin Mandiri atau Kilis,” tutup Marwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *