Gelar Rakerprov, IMI Sultra Fokus Bahas Pra PON Guna Torehkan Emas

Ketum IMI Sultra, Anton Timbang saat memberikan sambutan pada kegiatan Rakor, Sabtu (18/3/2023).

KENDARI, SULTRAMEDIA.ID,.—

Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Tenggara (IMI Sultra) menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov), Sabtu 18 Maret 2023. Bertempat di aula Zenith Hotel Kendari, Rakeprov ke lima selama kepemimpinan Anton Timbang itu, fokus membahas persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI yang akan diselenggarakan di Kota Aceh tahun 2024.

Ketua IMI Sultra Anton Timbang mengatakan, persiapan menghadapi PON XXI Aceh 2024, meski ditempuh jauh-jauh hari. IMI Sultra dicabang balap motor bertekad mempersembahkan penampilan terbaik agar bisa menorehkan emas.

“Kita punya atlet yang mumpuni yang siap bersaing di PON Aceh 2024 nanti. Saat ini para atlet balap motor yang kami tempa, terus konsisten latihan agar saat mengikuti PON nanti bisa meraih prestasi terbaik. Mengharumkan Sultra dikancah nasional,” kata Anton Timbang, Sabtu (18/3).

Dalam Rakerprov tersebut, Anton Timbang turut melantik kepengurusan IMI di 7 Kabupaten dan Kota. Rincian pengurus yang dilantik meliputi kepengurusan Kota Kendari, BauBau, Kolaka Timur, Kolaka, Kolaka Utara, Muna, dan Kabupaten Buton.

“Saat ini baru 7 Kabupaten dan Kota yang dikukuhkan. Dalam waktu dekat 10 Kabupaten lainnya akan menyusul dikukuhkan kepengurusannya,” ujar Anton Timbang.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sultra itu berharap kepada pengurus yang dilantik agar segera menggelar konsolidasi internal. Memperkuat struktur kepengurusan dan mempersiapkan atlet terbaik yang akan diseleksi sebagai persiapan Pra Pon Aceh XXI tahun 2024.

“Melalui seleksi yang ketat dan profesional, kami optimistis bisa melahirkan atlet yang benar-benar cakap dan telaten yang siap membanggakan Sultra di pergelaran PON Aceh 2024 mendatang,” tandasnya.

Diketahui, dalam Rakerprov IMI Sultra tersebut, turut dihadiri perwakilan IMI Pusat M. Riyanto, Ketua KONI Sultra Alvian Taufan Putra dan juga perwakilan Dirlantas Polda Sultra dan Polresta Kendari.

Writer: H5PEditor: Onitaufiq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *