Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polres Muna Berbagi Berkah Ramadhan

Polres Muna berbagi paket sembako di Desa Motewe, Minggu (9/4/2023).

RAHA, SULTRAMEDIA.ID,.—

Jajaran Polres Muna bersama Bhayangkari kembali berbagi berkah Ramadhan, di Desa Motewe Kecamatan Lasalepa, Muna (9/4/2023).

Kegiatan sosial tersebut mengusung tema “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” dengan menyalurkan bantuan sosial melalui paket sembako.

Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin melalui Wakapolres KOMPOL Anggi A.P. Siahaan menyebut, bantuan sosial diserahkan dengan menargetkan pada masyarakat kurang mampu dan terkena dampak kenaikan harga sembako di bulan suci Ramadhan.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” ujar Anggi saat memimpin langsung kegiatan tersebut.

Lanjutnya, pembagian sembako diberikan kepada para masyarakat yang sudah di data langsung oleh Polres muna dengan menargetkan masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan di wilayah tersebut .

Adapun lokasi pembagian sembako bertempat di desa Motewe yakni masyarakat yang berprofesi sebagai pemecah batu.

“Batuan ini masih Akan berlanjut dengan mengusung tema yang sama,” terangnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat penerima sembako mengucapkan terimakasih kepada Polres Muna atas bantuan yang telah diberikan.

“Terimakasih banyak kepada Polres Muna. Insyaallah bantuan ini akan kami manfaatkan untuk keperluan di bulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *