Pasca Libur Lebaran SMAN 1 Tikep Gelar Halal Bi Halal

Halal Bi Halal Sman 1 Tikep

LAWORO, SULTRAMEDIA.ID,. —

Hari pertama pasca libur lebaran SMAN 1 TIKEP, Kabupaten Muna Barat (Mubar) tahun ini Kamis, (27/04/23), seluruh Tenaga Pendidik, Pendidikan, dan siswa SMAN 1 TIKEP melakukan acara salam-salaman yang dilaksanakan di halaman kantor SMAN 1 TIKEP

Acara salam-salaman tersebut dilakukan usai pelaksanaan apel pagi, terlihat dari antusiasme yang tinggi seluruh Tenaga Pendidik, Pendidikan, dan siswa SMAN I TIKEP yang mengikuti acara tersebut berlangsung dengan penuh kekeluargaan.

Plt Kepala Sekolah SMAN 1 TIKEP Gasir, S. pd menyampaikan, acara tersebut sangatlah penting mengingat saat ini masih moment hari raya lebaran untuk saling bermaaf-maafan sesama muslim dan untuk menjaga tali silaturahmi di lingkunga SMAN 1 TIKEP ini,Ujar Plt Kepala Sekolah SMAN 1 Tikep Gasir, S. Pd.

“Ini adalah moment untuk saling memaafkan karena kita berada disatu tempat yang sama untuk selalu menjaga kekeluargaan dilingkungan SMAN 1 TIKEP ini,” ujar Plt Kepala sekolah SMAN 1 TIKEP Gasir, S. Pd. Kamis, (27/04/2023).

Lebih lanjut lagi, Plt kepala sekolah Gasir menghimbau kepada siswa agar tidak lompat pagar atau panjat pagar sekolah ini demi keselamatan siswa sendiri dan nama baik sekolah kita ini”,ungkap Gasir.

“Sampaikan juga kepada siswa yang tidak sempat hadir pada hari ini”,ucapnya.

Salah satu siswa kelas 10 A Sakril mengatakan di hari pertama masuk sekolah ini saya pribadi dan teman teman merasa beryukur bisa bertemu lagi bersama teman dan guru, ungkapnya.

“Kata, dia di hari pertama masuk sekolah saya memohon maaf kepada guru guru saya yang ada di SMAN 1 TIKEP ini semoga ilmu yang di berikan kepada kami siswanya bisa kami terapkan di tempat lain”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *