Kompak Bersinergi, Kapolres Bersama Dandim 1416/Muna Pantau Arus Balik Di Pelabuhan Tampo

Kapolres Muna AKBP Mulkaifin kompak bersinergi bersama Dandim 1416/Muna.

RAHA, SULTRAMEDIA.ID,.—

Kapolres Muna AKBP Mulkaifin bersama Dandim 1416/Muna Letkol Inf. Gilles R.B. Hogendorp meninjau secara langsung arus balik, di Pelabuhan Ferry Tampo Kelurahan Tampo, Kecamatan Napabhalano Kabupaten Muna, Sabtu (29/4/2023).

Mulkaifin menerangkan, peninjauan bersama Dandim 1416/Muna ke area Kawasan Pelabuhan Tampo untuk melakukan pengecekan Pospam Ops Ketupat Anoa.

Selain itu, memastikan arus balik H+6 usai hari raya Idul Fitri 1444 H berjalan aman dan kondusif.

“Kami bersama-sama Dandim 1416/Muna memastikan personil selalu siap dan situasi Kamtibmas aman kondusif saat arus balik hari raya,” ujar Mulkaifin.

Mulkaifin juga menyebut, kunjungan tersebut juga memperkuat sinergitas TNI-POLRI dalam memastikan wilayah aman dan terkendali. Hubungan kedua institusi selalu harmonis dan kompak secara bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di Pulau Muna terus aman dan kondusif.

“Kita selalu bersinergi dan menunjukan ke kompakan. Salah satunya dengan bersama-sama turun langsung memastikan arus balik tetap kondusif,” ucapnya.

Sinergitas TNI-POLRI.

Mulkaifin juga berpesan, agar masyarakat sama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan para pengguna jasa angkutan laut agar memastikan persiapan saat kembali keaktivitas semula.

“Kami berharap dan berpesan agar pemudik memperhatikan keselamatan dan mempersiapkan kebutuhan saat akan kembali ke tempat masing-masing,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *