Perkuat Sinergitas, TNI-POLRI Gelar Apel Gabungan di Mapolsek Katobu

Apel gabungan TNI-Polri.

RAHA, SULTRAMEDIA.ID,.—

Wujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, TNI-POLRI gelar apel gabungan, di Mapolsek Katobu Kota Raha Kabupaten Muna, Sabtu malam sekitar pukul 21.15 Wita (29/4/2023).

Apel gabungan dipimpin langsung oleh Kapolsek Katobu AKP LM. Arwan didampingi Pasi Intel Kodim 1416/Muna LETDA INF. ABD. Salam, KBO Samapta IPDA Ali Ramsa Manado dan di ikuti oleh 7 Personil TNI dan 9 Personil dari Polri.

Kapolres Muna AKBP Mulkaifin melalui Kapolsek Katobu AKP LM Arwan menyampaikan, pelaksanaan apel bersama TNI – POLRI dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kota Raha.

“Apel gabungan diselenggarakan guna menjaga sinergitas dan kekompakan yang terbangun selama ini,” ujar Arwan.

Apel bersama.

Arwan menyebut, sinergitas TNI-POLRI terus diperkuat dengan membangun komunikasi yang baik, gelaran apel gabungan dan patroli bersama menjaga kondusifitas wilayah.

“Kami berterima kasih kepada Personil TNI yang telah hadir untuk melaksanakan tugas patroli bersama,” ungkapnya.

Arwan juga menyebut, usai apel gabungan dilanjutkan dengan patroli bersama dalam rangka menimalisir munculnya potensi gangguan Kamtibmas dan konflik sosial di wilayah Kota Raha.

Patroli gabungan TNI-POLRI.

Sementara itu rute patroli yang akan dilalui yakni Jl. Gatot Subroto, By Pass, Jl. Jend. Sudirman, Jl. Sukowati, Jend. Ahmad Yani dan beberapa tempat lainnya.

“Giat sementara berjalan, situasi aman dan kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *