Ribuan Orang Ikut Meriahkan HUT Kastor Kota Kendari ke 59

HUT Kastor Kota Kendari.

KENDARI, SULTRAMEDIA.ID,.—

Kasiturusanna Sang Torayan (Kastor) Kota Kendari memperingati hari jadinya yang ke-59, Sabtu, (29/4/2023).

Peringatan berlangsung meriah di kediaman pengusaha asal Tana Toraja, Anton Timbang (AT) di Jalan Cempaka Putih, Kelurahan Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Acara ini bahkan diisi oleh penampilah dua artis nasional yakni Nowela dan Delon eks Indonesian Idol.

Anton Timbang selaku tuan rumah mengatakan, tak kurang dari 1.500 orang berkumpul merayakan HUT Kastor Kota Kendari ke-59 pada tahun ini.

“Selama ini karena adanya pandemi Covid-19, acara peringatan HUT Kastor tahun sebelumnya tidak bisa kita rayakan seperti ini. Momen hari ini, pemerintah sudah mengizinkan sehingga kami semua bisa berkumpul bersama masyarakat Toraja yang ada di Kota Kendari. Kami sangat bersyukur dan bergembira,” ujar Anton.

Dalam HUT Kastor ke-59 ini, lanjut Anton, beberapa lomba diadakan seperti menyanyi, pembacaan ayat al kitab dalam bahasa Toraja, vokal grup, dan lomba domino.

“Saya berharap semoga Kastor ke depannya bisa semakin baik, semakin kompak, sehingga di mana pun kita berada, kebersamaan itu selalu ada. Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Di mana pun kita berada, di situlah kita akan membaur bersama membangun kemajuan daerah,” ungkapnya.

Anton menegaskan, Kastor sebagai organisasi kemasyarakatan yang memiliki anggota di Kota Kendari sekitar tiga ribu kepala keluarga berkomitmen untuk terus memajukan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *