Jalin Silahturahmi, Danrem 143/HO Bangun Sinergitas Bersama Unsur Masyarakat di Sultra

Danrem 143/HO, Brigjen Inf Ayub Akbar.

KENDARI, SULTRAMEDIA.ID,.—

Komandan Korem (Danrem) 143/Haluoleo, Brigjen TNI Inf Ayub Akbar gelar silahturahmi dengan berbagai unsur, di Swiss-Belhotel Kendari Sultra, Kamis (11/5/2023).

Pada kesempatan itu, dihadiri oleh insan pers, tokoh masyarakat, Ormas/LSM, Kepemudaan dan komponen masyarakat lainnya di wilayah Sultra. Selain itu juga dihadiri Komandan Kodim yang tersebar di wilayah hukum Korem 143/HO.

Ayub menyebut, kesempatan itu sebagai ajang silaturahmi dalam membangun sinergitas dan memberi masukan satu sama lain.

Bintang satu asal tanah Minang itu terus mendorong adanya kekompakan dalam bersinergi membangun dan mensejahterakan masyarakat di Sultra.

“Kebetulan masih momentum hari raya, Saya Komandan Korem 143/HO bersama jajaran mengucapkan Minal Aidhin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin,” ucap Ayub saat memberikan sambutan.

Ayub juga menerangkan, sebagai Komandan Korem 143/HO bertanggung jawab memberikan rasa aman masyarakat di Sultra dan mendukung program pemerintah pusat maupun daerah. Sehingga komunikasi dan sinergitas perlu untuk ditingkatkan.

“Harapan saya agar semua pihak bisa memberikan pencerahan dan membantu permasalahan di wilayah masing-masing,” kata Ayub.

Lanjutnya, menjadi sebuah kebanggan disaat ditugaskan di Bumi Anoa. Sebagai Rahmat, karunia yang diberikan oleh Allah SWT yang perlu dijaga dan terus dipelihara.

“Mari bersama-sama saling mendukung dan membangun daerah. Saran dan masukan sangat penting bagi saya untuk pedoman dan pegangan dalam membangun dan menjaga kondusifitas di Sultra,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *