25 Caleg Hanura Resmi Didaftarkan di KPUD Baubau

Pendaftaran Caleg Hanura di KPUD Baubau.

BAUBAU, SULTRAMEDIA.ID,.—-

Partai Hanura Baubau secara resmi daftarkan 25 calon legislatifnya (Caleg) di Kantor KPU, Minggu (15/5/2023).

Sebelum berangkat, tepatnya pukul 15.00 Wita, bertempat dikediaman Legislator Hanura La Ode Yasin secara bersama-sama memanjatkan doa guna melangkahkan kaki menatap perhelatan Pilcaleg 2024 akan datang.

Iring-iringan ratusan motor dan puluhan mobil dengan membawa panji-panji Hanura bergerak melintasi jalan protokol Kota Baubau.

Ketua Hanura Baubau, Tri Wahyono menerangkan, dalam Pilcaleg kali ini menargetkan kursi pimpinan DPRD Baubau. Alasannya, diketahui saat ini Partai Hanura memiliki 2 kursi di Parlemen.

“Saat ini kami memiliki 2 kursi pada dapil 1 dan dapil 2. Artinya adalah ketika dapil 3 kami peroleh 1 kursi dan kemudian memaksimal perjuangan pada 2 dapil sebelumnya untuk mendapat kan 2 kursi. Dasar inilah kami menargetkan kursi pimpinan DPRD Baubau,” ujarnya.

Tri mengungkapkan, hal tersebut tidak mudah untuk diraih namun dengan komposisi Caleg yang merela miliki sangat menjanjikan untuk mendapatkan target kursi.

“Saya pribadi 100 persen Optimis mendapatkan Unsur pimpinan DPRD Baubau,” jelas pria yang akrab disapa Indra.

Sementara itu, Ketua Bapilu Hanura Baubau, Muhammad Toufan Achmad menyebut, secara kalkulasi politik Partai Hanura berdasarkan komposisi Caleg dapat mendapatkan kursi legislatif.

“Saya sudah tegaskan kepada para Caleg untuk segera bekerja dengan memperkenalkan diri pada masyarakat dan konstituen. Selanjutnya, untuk bagaimana dapat meraih suara yang maksimal,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *