Breaking News: Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso Kunker di Muna

Pandam VIX/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Samudra kunker di Makodim 1416/Muna.

RAHA, SULTRAMEDIA.ID,.—

Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso lakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Muna, Selasa (16/5/2023).

Kehadiran jenderal bintang dua tersebut di Muna sekitar pukul 09.40 Wita dengan menumpangi Helikopter milik Polda Sultra yang dikemudikan oleh Kompol Triyadhi W (Capt.Pilot), AKP Togu (Capt.Pilot), Aipda Wendi (Mekanik) dan Bripka Hadiyanto (Mekanik).

Pangdam Hasanuddin saat tiba di Muna.

Pada Kunker itu, Mayjen TNI Totok Imam Santoso didampingi oleh Brigjend TNI Ayub Akbar (Danrem 143/HO), Kolonel Inf Josep D.D. Surbakti (Asops Kasdam XIV/Hsn), Kolonel Inf Persada Alam (Aster Kasdam XIV/ Hsn) dan Kombes Pol Andi Adnan (Dirpolairud Polda Sultra).

Pangdam Hasanuddin beri pengarahan personil.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Dandim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B. Hogendorp, Kapolres Muna AKBP Mulkaifin dan unsur Forkopimda Kabupaten Muna dan Muna Barat.

Setelah itu rombongan menuju ke Mako Kodim 14/16 Muna guna memberikan motivasi kepada para personil TNI yang bertugas di Kodim 1416/Muna dan memberikan bantuan sosial penanganan stunting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *