Kunker di Muna, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso Perkuat Sinergitas

Proses Penyambutan Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso di Kodim 1416 Muna.

RAHA, SULTRAMEDIA.ID,.—

Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Muna, Selasa (16/5/2023).

Kehadiran jenderal tersebut didampingi oleh Brigjend TNI Ayub Akbar (Danrem 143/HO), Kolonel Inf Josep D.D. Surbakti (Asops Kasdam XIV/Hsn), Kolonel Inf Persada Alam (Aster Kasdam XIV/ Hsn) dan Kombes Pol Andi Adnan (Dirpolairud Polda Sultra).

Dengan menggunakan helikopter Polda Sultra yang dikemudikan oleh Kompol Triyadhi W (Capt.Pilot), AKP Togu (Capt.Pilot), Aipda Wendi (Mekanik) dan Bripka Hadiyanto (Mekanik), beliau tiba sekitar pukul 09.40 Wita dilapangan SOR Kota Raha.

Melalui sambutannya Mayjen TNI Totok Imam Santoso menyampaikan apresiasinya kepada Kodim Muna karna telah melakukan tugas dengan baik.

“Saya mengapresiasi beberapa capaian yang telah dilakukan kodim muna di tengah kondisi yang seadanya,” ungkapnya.

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso Sampai Di Lapangan SOR Muna.

Beliau juga memberikan arahan kepada anggota TNI di Muna agar selalu melakukan tugas dengan hati dan selalu bersyukur disertai dengan doa.

Lebih lanjut jenderal bintang dua itu menyampaikan dengan menjaga sinergitas antar TNI-Polri, Pemda serta masyarakat agar bisa mengabdi dengan baik kepada negara dan bangsa.

“Perlunya sinergitas dan solidaritas antara TNI-Polri dan juga pemerintah daerah maupun masyarakat bersama-sama bersatu untuk pengabdian kepada negara dan bangsa khususnya wilayah Kabupaten
Muna dan Muna Barat,” pungkasnya.

Sebelum menutup pembicaraanya beliau berharap agar seluruh jajaran anggota serta masyarakat mampu menyikapi dengan bijak dan dewasa terhadap pemilu yang akan dihapadi bersama-sama ditahun ini.

“Saat ini sudah masuk dalam tahapan pemilu jadi kita harus mulai hati-hati. Jadi harus dewasa, bijak, harus merapatkan barisan harus banyak komunikasi sehingga harapan kita nanti pemilu ke depan tetap aman, lancar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *