Pria di Ranomeeto Ditemukan Meninggal Dunia di Atas Motor, Penyebab Pastinya Belum Diketahui

Polisi melakukan olah TKP.

KONSEL, SULTRAMEDIA —

Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di atas motornya, di belakang SKB Desa Langgea, Kecamatan Ranomeeto, Konawe Selatan (Konsel), Jumat (26/5).

Mayat korban kelahiran pulau Maniang 60 tahun lalu itu pertama kali ditemukan oleh Husni (31) dan Risal (41).

Kapolresta Kendari, Kombespol Muh. Eka Faturrahman melalui Kapolsek Ranomeeto menyampaikan kronologi penemuan mayat pria paruh baya tersebut.

Dikatakannya bahwa awalnya saksi Husni melintas di depan Tempat Kejadian Perkaran (TKP) yang berjarak sekitar 20 meter. Saat melintas, saksi melihat motor korban dalam kondisi terbanting.

Merasa penasaran, saksi kemudian mendekat untuk memastikan keberadaan motor tersebut, dan melihat korban dalam posisi diatas motor. Kemudian dia (Husni) memanggil Risal untuk mengecek kebih dekat kondisi korban.

“Risal kemudian mengecek kondisi korban lebih dekat, dan mendapatinya sudah tidak bergerak. Mereka (saksi) meduga bahwa korban sudah meninggal dunia,” katanya dalam laporannya.

Selanjutnya, kedua saksi tersebut langsung menghubungi warga setempat agar melaporkan kejadian itu pada pihak kepolisian.

“Dari keterangan masyarakat setempat dan Kepala Desa (Kades) bahwa tidak pernah melihat korban dan tidak mengetahui keberadaannya di Desa Langgea,” ujarnya.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti meninggalnya korban Baraka Renggala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *