Hadiri Pelantikan Pengurus IKA Unhas Sultra, Asrun Lio: Alumni Banyak Mengisi Posisi Strategis

Ketua IKA Unhas Sultra, Asrun Lio saat memberi sambutan pada Pelantikan Pengurus IKA Unhas Sultra di 7 kabupaten/ kota, di Ballroom Phinisi Claro Hotel Kendari, Minggu (4/6). dok: yusrif

KENDARI, SULTRAMEDIA.ID —

Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan pelantikan pengurus daerah di 7 kabupaten/ kota, di Ballroom Phinisi Claro Hotel Kendari, Minggu (4/6).

Kegiatan itu dihadiri oleh Rektor Unhas, Ketua Umum IKA Unhas, Ketua IKA Unhas Sultra serta seluruh pengurus daerah se Sultra yang akan dilantik.

Acara Pelantikan 7 Pengurus Daerah Kabupaten/Kota.

Dalam sambutannya, Ketua Unhas Sultra Asrun Lio menyampaikan bahwa semenjak didapuk sebagai ketua, dirinya selalu melakukan penataan dan pemberdayaan ikatan alumni.

“Kita telah berhasil membentuk di 7 kabupaten/ kota. Sisanya akan kita bentuk lagi nanti,” kata Asrun Lio

Lebih jauh lagi dikatakannya, saat ini dirinya belum bisa memastikan jumlah pasti alumni Unhas di Sultra, sebab belum terbentuknya secara keseluruhan di 17 kabupaten/ kota.

Dia menyebut saat ini alumni Unhas di Sultra banyak yang telah mengisi posisi-posisi penting dan strategis, seperti di pemerintahan, politik ekonomi hingga pengusaha.

“Ada juga di bidang pendidikan,” sebutnya.

Sekda Sultra ini berpesan agar seluruh alumni tetap menjaga silahturahmi dan kekompakan serta koordinasi.

“Apa yang kita miliki saat ini harus menjadi contoh bagi yang lain,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *