Pengurus Daerah IKA Unhas Sultra Dilantik, Andi Amran Sulaiman Minta Alumni Jaga Kolaborasi

Ketua Umum IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman yang ditemui usai pelantikan pengurus daerah IKA Umhas Sultra di Ballroom Phinisi Claro Hotel Kendari, Minggu (4/6). dok: yusrif

KENDARI, SULTRAMEDIA —

Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) di 7 daerah se Sulawesi Tenggara (Sultra) dilantik, diantaranya Kota Kendari, Muna, Muna Barat, Konawe Selatan, Bombana, Wakatobi, dan Kolaka.

Acara yang dilaksanakan di Ballroom Phinisi Claro Hotel Kendari, Minggu (4/6/2023) ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman.

Ditemui usai kegiatan, Andi Amran Sulaiman mengatakan sangat bangga dengan pengurus wilayah IKA Unhas Sultra yang solid dan kuat dalam berbuat untuk bangsa dan negara.

Dijelaskannya, kedepan pihaknya akan kolaborasi dan bergerak di bidang sosial dan pendidikan. Dia menyampaikan agar seluruh alumni menampilkan kinerja terbaiknya.

“Hal itu untuk kemajuan masyarakat Sultra,” katanya.

Amran juga menginginkan para pengurus daerah selalu berkolaborasi dengan pusat terutama di bidang sosial seperti program kesehatan gratis. Juga di bidang pertambangan, seperti reboisasi.

Selain itu, lanjut Amran, juga harus berkolaborasi di bidang pendidikan, perikanan, maupun peternakan.

“Sehingga bisa menggerakkan ekonomi berdasarkan keunggulan komparatif daerah Sultra,” ujar Amran.

Kembali Amran mengingatkan agar semua alumni di Sultra dapat mengambil peran untuk memajukan daerah terutama di sektor keunggulan yabg yang komparatif.

“Saya selalu berpesan, rubah mindsetmu maka akan berubah kehidupanmu. Setelah rubah mindsetmu, rubah tindakanmu, tapi harus berkesinambungan,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *