BREAKING NEWS: Seorang Pria di Kendari Ditemukan Tak Bernyawa dalam Keadaan Setengah Telanjang

Penemuan mayat laki-laki.

KENDARI, SULTRAMEDIA—

Seorang pria inisial LT (75) ditemukan tak bernyawa di depan Hotel Ghani Lorong Pura Agung jalan Mekar Jaya Indah, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (8/6/2023) pagi.

Menurut keterangan Saksi LN (43), awalnya sekitar pukul 08.00 Wita ada seorang laki-laki yang hendak memesan perempuan untuk berhubungan badan. Setelah itu saksi tersebut menemani korban tersebut di sebuah gubuk di depan Hotel Ghani Lorong Pura Agung Jl. Mekar Jaya Indah Kel. Kadia Kec. Kadia Kota Kendari dengan maksud berhubungan badan.

Setelah korban dan saksi melakukan hubungan badan tersebut, tidak lama kemudian korban tiba-tiba langsung kejang – kejang hingga tidak sadarkan diri.

“Setelah korban dan saksi melakukan hubungan badan tersebut, tidak lama kemudian korban tiba-tiba langsung kejang – kejang hingga tidak sadarkan diri,” seperti dikutip dari laporan kepolisian, kamis (8/6/2023).

Setelah mendapat informasi dari masyarakat, pihak kepolisian kemudian menindaklanjutinya dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan menemukan korban dalam keadaan setengah jalan, yakni hanya menggunakan baju kaos berkerah.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan pihak kepolisian antara lain:

A. 1 (satu) buah celana panjang warna silver (berisikan uang sejumlah Rp. 333.000, 1 (satu) bungkus rokok, 1 (satu) buah korek gas warna merah, dan 3 (tiga) buah kunci

B. 1 (satu) buah celana pendek warna hitam putih (berisikan uang sejumlah Rp. 3.900.000)

C. 1 (satu) buah celana dalam warna hijau

D. 1 (satu) buah topi warna biru

E. 1 (satu) buah kaca mata

F. 1 (satu) pasang sendal merk youken

G. 1 (satu) buah kain lap motif bunga.

Setelah melakukan olah TKP, pihak kepolisian kemudian membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk dilakukan penyelidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *