Kariadin Siap Bertarung di Pilkades Bone Kacintala Muna

La Kariadin

SULTRAMEDIA.ID., MUNA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muna, secara serentak telah membuka pemilihan kepala desa (Pilkades) di seluruh kecamatan yang ada di daerah penghasil jagung itu.

Pesta demokrasi lima tahunan itu pun disambut baik oleh seluruh masyarakat di tiap tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Muna.

Di Kecamatan Bone misalnya, hadirnya Pilkades serentak di 2022 ini seakan memberikan spirit baru kepada masyarakat untuk turut andil dalam nominasi bursa pencalonan untuk menentukan pemimpin di tingkat desa tersebut.

Salah satunya, La Kariadin A.Md, pemuda kelahiran Bone Kancitala sekaligus Alumni Universitas Haluoleo Kendari di Fakultas Teknik itu, kini telah mendaftar sebagai calon Kepala Desa Bone Kasintala pada tanggal 9 september lalu.

Dengan tagline “Hadir untuk Membangun” Kariadin optimis akan bertarung secara maksimal dan demokratis pada pilkades kali ini.

Dirinya pun mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar dalam kontestasi Pilkades kali ini agar dapat memaksimalkan hak demokrasi mereka untuk memilih pemimpin yang potensial sehingga dapat membangun daerah tercinta.

“Mari turut andil dalam pesta demokrasi tingkat desa ini dengan gunakan hak pilih dan memilih figur berkualitas agar bersama kita berkontribusi untuk pembangunan desa,” ujar Kariadin.

Perlu diketahui Pilkades serentak di Kabupaten Muna akan dilaksanakan pada tanggal 1 November 2022.

Editing: H5P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *