Kunker di Muna, Kajati Sultra Salut Kekompakan Forkopimda

Kajati Sultra, Raimel Jesaja, SH. MH saat kunjungan kerja di Kabupaten Muna.

SULTRAMEDIA.ID,.RAHA. Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Sulawesi Tenggara, Raimel Jesaja bersama jajaran laksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Muna, Kamis (26/1/2023).

Kajati Sultra saat tiba di pelabuhan Nusantara Raha langsung dijemput oleh Bupati Muna LM Rusman Emba, Pj Bupati Muna Barat Bahri, Kejari Muna Agustinus Ba’ka Tangdaliling, Kapolres Muna AKBP Mulkaifin, Dandim 14/16 Muna Letkol Inf Giles R.B Hogendorp dan seluruh jajaran Forkopimda di dua Kabupaten.

Saat menerima kunjungan, Kejari Muna, Agustinus Ba’ka Tangdaliling menyampaikan, hingga saat ini pihaknya bersinergi dengan baik dengan unsur Forkopimda lainnya seperti Bupati Muna dan Mubar, Polres Muna serta Kodim 1416/Muna.

“Sinergitas yang baik, salah satunya dengan hibah dari dua Pemkab yang melakukan rehabilitasi rumah dinas Adhyaksa Kabupaten Muna,” ujarnya.

Sementara itu, Kajati Sultra, Raimel Jesaja, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya dengan penyambutan luar biasa selama tiba dan dijemput di Kabupaten Muna.

Ia juga mengapresiasi, kekompakan dan keakraban Forkopimda dua Kabupaten yang selama ini terjaling dengan baik. Selain itu, sinergitas, kolaborasi dan harmonisasi semua elemen terlihat sangat kompak

“Ini harapan kita, selalu solid baik dari pemerintah pusat maupun pemda,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *