Jelang HUT Bhayangkara Ke- 78, TNI/Polri dan Warga di Mubar Gelar Bersih-Bersih Masjid

Giat Sosial bersih-bersih area masjid.

Muna Barat, Sultramedia – Personel TNI/Polri bersama warga di Desa Kampobalano, Kecamatan Sawerigadi, Kabupaten Muna Barat, (Mubar) Provinsi Sulawesi Tenggara, (Sultra) gelar bersih-bersih masjid, (14/6/2024).

Kegiatan ini dilakukan oleh pihak TNI dari Koramil Lawa 1416-06, Polsek Lawa dan masyarakat setempat.

Kapolsek Sawerigadi, IPDA Suhardi menyampaikan, kegiatan bersih-bersih sebagai giat sosial jelang HUT Bhayangkara Ke- 78. Selain itu, sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan yakni kebersihan tempat ibadah utamanya area masjid.

“Kami bersama Polsek Sawerigadi dan Koramil Lawa, dibantu oleh masyarakat setempat melakukan pembersihan di sekitar halaman Masjid Baitul Makmur,” ujarnya disela-sela kegiatan.

Dia menyebut, giat sosial kali ini mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat setempat. Tentu saja melalui kegiatan ini hubungan silahturahmi semakin terjaga dan situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk secara bersama-sama berperan aktif dalam menjaga kebersihan dan situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ungkap Suhardi.

Dia menambahkan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan contoh bagi masyarakat sekitar.

“Kegiatan bakti sosial ini banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat setempat. TNI dan Polri bukan saja menjaga keamanan lingkungan namun juga peduli terhadap lingkungan agar terhindari dari bencana alam yang tidak di inginkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *