Asrafil: Saya dan Bachrun Masih Konsisten Tetap Berjuang Bersama

La Ode Asrafil Ndoasa.

Muna, Sultramedia – La Ode Asrafil Ndoasa menyebut dirinya saat ini bersama Plt Bupati Muna Bachrun masih tetap komitmen dan konsisten untuk tetap berjuang bersama-sama. Hal itu disampaikannya guna menepis isu-isu adanya kerenggangan pasca keluarnya rekomendasi dari Partai Demokrat dan PKB.

Menurutnya, isu yang berhembus tidak benar adanya dan tak boleh dipercaya. Ia menekankan hingga hari ini, tetap bersama mendampingi Bachrun menghadapi Pilkada Muna akan datang.

“Sebelumnya, Izinkan saya mengucapkan selamat Idul Adha 1445 H – 2024 Masehi. Minal Aidhin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujarnya saat ditemui disela-sela menghadiri undangan open house di Rujab Bupati Muna, Senin (17/6/249.

“Saya dan pak Bachrun sampai saat ini masih komitmen dan konsisten untuk tetap bersama-sama berjuang.
Selama ini memang ada isu-isu yang menggambarkan kami ini adalah sudah salah. Kami juga mendengar itu, makanya isu itu tolong jangan dipercaya. Yang benarnya adalah, bahwa hari ini saya dengan pak Bachrun masih bersama-sama,” sambungnya.

Asrafil juga menyampaikan, soal partai pengusung pihaknya terus berjuang sesuai mekanisme dan prosedur partai. Apalagi saat ini, semua bakal calon belum ada yang mendapatkan pintu partai. Para bakal calon baru mendapatkan rekomendasi tahap 1 dan masih ada tahapan-tahapan lainnya. Pintu partai resmi dan final jika rekomendasi B1-KWK telah keluar. Nantinya dasar inilah yang digunakan sebagai syarat pendaftaran di KPU.

Dia menambahkan, Bachrun telah mendaftar di lima partai yakni PDIP, PKB, PKS, Nasdem dan Demokrat. Dengan mengikuti semua mekanisme dan prosedur yang ditetapkan oleh partai mulai DPC, DPW hingga Pusat.

“Harapan kami saat ini, bukan saja pada partai tapi harapan kami juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muna. Mari kita bersama-sama bersinergi membangun daerah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *